infoselebb.my.id: Fuji Lelah Dituduh Berantem dengan Azizah Salsha yang Bersedia Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid: Stop ya Netizen! - INFO SELEB

Fuji Lelah Dituduh Berantem dengan Azizah Salsha yang Bersedia Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid: Stop ya Netizen!

Posting Komentar

 

Fuji dan Azizah Salsha (Instagram)


Hubungan pertemanan Azizah Salsha dengan Fuji langsung jadi sorotan usai istri Pratama Arhan itu didapuk menjadi salah satu bridesmaid di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang tampaknya akan segera digelar.


Mengingat sebelumnya wanita yang akrab disapa Zize itu cukup dekat dengan Fuji dan kerap tampil bersama.


Para netizen pun curiga kalau hubungan Zize dan Fuji kini merenggang usai Aaliyah Massaid mengajak Zize menjadi salah satu pengiringnya di momen bahagia nanti.


Menanggapi hal ini, Fuji lewat konten eksklusifnya di Instagram mengunggah salah satu komentar netizen yang menduga pertemanannya dengan Zize kini mulai merenggang.


Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini pun merasa mulai muak dengan komentar para netizen yang berasumsi kalau ia dan Zize berantem. Ia kemudian memilih salah satu komentar dengan bahasa yang dinilai cukup santun untuk diunggah di postingannya.


"Fuji kok udah nggak pernah bareng-bareng lagi sama Azizah, what happend hehe," bunyi komentar tersebut.


"Ini kenapa sih banyak banget yang nanya begini heran deh, hampir tiap hari," balas Fuji.


Mantan pacar Thariq Halilintar ini lantas meminta netizen untuk berhenti berasumsi dirinya bertengkar dengan temannya siapa pun ketika jarang bermain bersama.

Fuji dan Azizah Salsha (Instagram/@fuji_an)


"Tiap aku jarang main sama teman aku yang atau pun yang itu netizen suuzon aja bawaannya dikira berantem mulu. Stop ya netizen, please capek bener," kata Fuji.


Fuji kesal karena bukan hanya hubungannya dengan Azizah Salsha saja yang dicurigai retak oleh netizen.


Beragam spekulasi juga sempat muncul menyebut ia sedang bertengkar dengan beberapa temannya, seperti Violenzia Jeanette hingga Tania jika tak pernah terlihat bersama di depan publik.


Fuji pun mengakui bahwa ia dan teman-temannya memang tak bisa selalu bersama karena masing-masing punya kesibukan yang tak bisa ditinggalkan begitu saja.


"Kalau aku lagi jarang main sama Tania, Kak Vio, Anjani atau pun yang lain pasti dikira berantem. Please kita punya kesibukan masing-masing," sambungnya.

Fuji dan Azizah Salsha (instagram)


Fuji mengaku hubungan dengan teman-temannya baik-baik saja. Oleh sebab itu, ia kesal karena netizen selalu berspekulasi hal buruk soal hubungan pertemanannya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter