infoselebb.my.id: Adu Pendidikan Ashanty dan Angelina Sondakh, Kini Sama-sama Dipuji Berhasil Jadi Ibu Sambung yang Baik - INFO SELEB

Adu Pendidikan Ashanty dan Angelina Sondakh, Kini Sama-sama Dipuji Berhasil Jadi Ibu Sambung yang Baik

Posting Komentar

Kolase foto Ashanty dan Angelina Sondakh. (Instagram/@ashanty_ash/@angelinasondakh09)


Belakangan ini warganet kerap membandingkan Ashanty dan Angelina Sondakh karena dianggap sama-sama berhasil menjadi ibu sambung yang baik.


Sebagai pengingat, Angie merupakan istri almarhum Adjie Massaid yang dinikahi saat sang aktor sudah mempunyai 2 anak dari pernikahannya dengan Reza Artamevia, yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Anak sambung Angelina Sondakh dan Ashanty: Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aaliyahmassaid)


Sedangkan Ashanty resmi dinikahi Anang Hermansyah pada tahun 2012. Anang saat itu berstatus duda pasca berpisah dari Kris Dayanti, dan telah memiliki 2 orang anak yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.


Meskipun menjadi ibu sambung, nyatanya baik Angie maupun Ashanty memiliki hubungan yang sangat baik dengan anak-anak dari pihak suami. Hal inilah yang menjadikan kedua selebritis cantik itu ramai dibandingkan satu sama lain.


Pendidikan Angelina Sondakh


Angelina Sondakh saat berceramah. [YouTube/Keema Entertainment]



Nama Angelina Sondakh mulai dikenal luas setelah menjadi Puteri Indonesia 2001. Titel ini tentu membuktikan kecerdasan Angie, yang selaras dengan pendidikan mentereng yang pernah ditempuhnya.


Mantan Anggota DPR RI periode 2004-2009 itu diriwayatkan pernah bersekolah di SD Laboratorium IKIP Manado, Sulawesi Utara dan berlanjut ke SMP Katolik Pax Christi Manado.


Angie sempat bersekolah juga di Australia, yakni menempuh pendidikan kelas 9-10 di Presbyterian Ladies College dan melanjutkan kelas 11 di Armidale Public High School. Angie lalu kembali ke Indonesia sebelum lulus SMA, sehingga melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 2 Manado sampai lulus pada tahun 1996.


Angie diriwayatkan menempuh pendidikan tinggi sampai jenjang doktoral. Angie mengambil S1 Manajemen di Universitas Katolik Indonesia, kemudian melanjutkan ke S2 Ilmu Komunikasi di FISIP Universitas Indonesia, dan S3 Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia.


Pendidikan Ashanty

Ashanty. [Instagram]


Ashanty menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang sangat mementingkan pendidikan. Bahkan di sela-sela kesibukannya, Ashanty diketahui tengah menempuh pendidikan doktoral di Universitas Airlangga.


Ashanty merupakan lulusan dari SD Negeri 02 Lebak Bulus, SMP 85 Pondok Labu, dan SMA Islam Harapan Ibu di Jakarta.


Selepas lulus, Ashanty yang merupakan cucu diplomat dan anak dari staf ahli UNICEF ini melanjutkan pendidikan tingginya ke S1 Hubungan Internasional di Universitas Paramadina.


Kesibukan di dunia hiburan tak menyurutkan niat Ashanty untuk meraih pendidikan lebih tinggi, sehingga dirinya melanjutkan studi ke S2 Manajemen di Universitas Bina Nusantara, dan saat ini mengambil S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia di Universitas Airlangga. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter