infoselebb.my.id: 8 Potret Tedak Siten Azura yang Dihadiri Kris Dayanti hingga Keluarga Halilintar, Ambil Mic dan Uang Sampai 2 Kali - Disebut Bakal Jadi Penyanyi Sukses - INFO SELEB

8 Potret Tedak Siten Azura yang Dihadiri Kris Dayanti hingga Keluarga Halilintar, Ambil Mic dan Uang Sampai 2 Kali - Disebut Bakal Jadi Penyanyi Sukses

Posting Komentar

instagram.com/attahalilintar


Putri kedua Aurel Hermansyah, belum lama ini resmi menginjak usia 8 bulan. Acara tedak siten pun digelar. Momen itu meriah dihadiri oleh keluarga Kris Dayanti, Ashanty, serta keluarga besar Halilintar. Intip selengkapnya yuk!


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, putri kedua mereka, Azura, belum lama ini resmi menginjak usia 8 bulan.









instagram.com/attahalilintar


Aurel yang memang berdarah Jawa pun menggelar acara tedak siten untuk Azura. Momen itu digelar meriah dan disiarkan secara live di kanal Youtube Atta. 


Aurel mengaku, dirinya dulu juga digelarkan acara tedak siten. Ia pun menggelarkan acara serupa untuk kedua buah hatinya. Tedak siten sendiri merupakan momen di mana si kecil pertama kali menginjak tanah.


Seluruh prosesi berlangsung lancar. Si kecil Azura terlihat anteng dan senang. Ia juga tampil cantik sekali kenakan outfit yang seragam dengan Atta, Aurel, dan Ameena.


Yang menarik, usai prosesi menaiki tangga, Azura dipersilahkan memilih sejumlah benda yang menandakan ketertarikannya. Azura rupanya memilih uang dan mic.


Ia mengambil uang sampai 2 kali. Tak sedikit yang menduga, hal tersebut merupakan penanda kelak Azura akan menjadi penyanyi sukses yang berkelimpahan harta.


Ya, Azura digadang-gadang akan sesukses neneknya, Kris Dayanti yang merupakan seorang diva Tanah Air. Pilihan Azura ini berbeda dengan kakaknya. Ameena memilih make up saat tedak siten dulu.


Terpantau, acara tersebut dihadiri oleh keluarga Halilintar. Rombongan mereka datang terlambat namun hal itu sama sekali tak mengurangi kemeriahan.  (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter