infoselebb.my.id: Ungkapan Azriel Hermansyah untuk Ashanty yang Tulus: Gue Nggak Dilahirkan Sama Dia, Tapi Pengorbanan Luar Biasa - INFO SELEB

Ungkapan Azriel Hermansyah untuk Ashanty yang Tulus: Gue Nggak Dilahirkan Sama Dia, Tapi Pengorbanan Luar Biasa

Posting Komentar

Foto Azriel Hermansyah bersama Anang dan Ashanty.(Instagram/@azriel_hermansyah)


Azriel Hermansyah seringkali mendapat hujatan netizen gegara sikap yang seolah tidak menghargai ibu kandung. Sampai disebut lupa diri dengan segala keadaan berbeda saat ini. Padahal kenyataan anak sambung Ashanty ini masing sayang ibunya.


Meskipun berbagai tudingan miring mengarah padanya. Namun adik kandung Aurel Hermansyah ini tidak bergeming. Bahkan dalam sebuah podcast dengan jujur tanpa ada yang ditutupi mengungkap betapa tulusnya kasih sayang ibu sambung untuknya.


Dengan perlahan ia menjelaskan bahwa ada momen tidak terlupa dalam hidupnya tentang cinta sang ibunda. Sampai rela berkorban untuk kebahagian anak sambung. Ketika itu juga dilanda musibah mendadak.


"Memorable banget tuh waktu SMA. Waktu itu jadi nyokap itu pengen. Mungkin sebagai ibu tuh kayak gue ngerasain mobil mewah gitu lah", ucap Ziel dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis (6/6/2024).


Ketika itu Ziel ingat betul bahwa mobil yang diinginkan termasuk mahal. Bahkan sekelas selebritis sepopuler Ashanty saja sampai harus menabung untuk membelinya.


Sikap sang ibunda tersebut bikin kakak Arsy ini semakin kaget, begitu dalamnya ketulusan ibu sambung dalam mendidik dan menyayanginya. Seperti tiada batasan atau pembeda dengan saudara yang lain.


Seorang Ziel sampai takjub tidak karuan dan menganggap itu termasuk momen berharga, seumur hidup selalu diingat. Sebagai wujud nyata cinta tanpa tapi maupun syarat dari sosok ibu sambung.


"Jadi waktu gue umur 18 tahun. Pengen dibeliin mobil Mercy waktu itu. Nyokap bilang setiap kali nyanyi  bunda tuh sudah nyiapin tabungan buat kamu. Buat mobil kamu", kata Ziel.


Setelah terkumpul banyak, ada hal tidak terduga dan di luar prediksi terjadi. Mereka terbelalak kaget karena tabungan sekian banyak habis terkuras oleh sekretaris yang selama ini terlihat baik, setia tapi menyimpan kebusukan.


"Pada saat hari itu datang, nyokap kan orangnya tuh apa ya. Percaya aja sama orang, jadi ATM tuh semua dipegang sama sekretaris. Pada saat mau dibayar tuh, uang dibawa kabur", ujar Ziel.

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@azriel_hermansyah)


Untungnya ketika tertimpa peristiwa itu, sang ibu tetap jadi membelikan mobil sesuai keinginan anak. Hal tersebut bikin takjub Ziel, semakin terharu dan sayang dengan Ashanty.


"Iya dibawa lari, itu ketahuannya gara-gara mau beli mobil. Kalau waktu itu gue nggak beli mobil, nggak ketahuan. Akhirnya tetap dibelikan sama bunda", paparnya.


Apa yang sudah dilakukan bundanya membuat Ziel mau tidak mau mengakui kalau kebaikan tiada duanya. Jadi perkiraan netizen selama ini yang menyudutkan putra kedua Anang ini hanya sekedar dugaan semata. Sebab kebaikan memang luar biasa.


"Ya apa ya. Memang gue nggak tahu, luar biasa aja. Gue nggak dilahirkan sama dia, tapi pengorbanan hidup yang dilakukan buat gue tuh  apa ya.  Nggak bisa dikata-katain lah", pungkasnya.


Kini Azriel menjadi sosok berbeda, semakin terlihat matang, tenang dan tidak peduli apapun omongan orang yang bersifat negatif. Justru dia semakin menunjukkan sebagai anak sekaligus pribadi baik. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter