infoselebb.my.id: Sikap Asli Geni Faruk Terkuak saat Thariq Halilintar Minta Izin Nikah: Bukan Fuji Tak Direstui.. - INFO SELEB

Sikap Asli Geni Faruk Terkuak saat Thariq Halilintar Minta Izin Nikah: Bukan Fuji Tak Direstui..

Posting Komentar

Geni Faruk tampak semringah saat Thariq Halilintar meminta restu untuk menikahi Aaliyah Massaid.

Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Instagram)


Kehadiran keluarga besar Gen Halilintar di Indonesia disambut dengan baik oleh publik. Terutama oleh para penggemar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.


Usai dilamar oleh Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid tengah mempersiapkan diri untuk prosesi yang lebih resmi. Pasangan ini diduga sudah mempersiapkan pakaian hingga serba-serbi acara lamaran mereka.


Pada saat yang sama, Thariq Halilintar pun mulai berbicara kepada keluarganya. Lelaki 25 tahun ini memanfaatkan momen keberangkatan Atta Halilintar untuk menunaikan ibadah haji.


Mulanya, Thariq Halilintar menemani Atta Halilintar untuk berpamitan kepada kedua orangtua mereka. Kemudian Thariq makan bersama keluarga besarnya dan segera menyampaikan niatnya untuk menikah.


"Terima kasih, terutama buat Abi dan Umi, terus kakak-kakak yang saya cintai dan adik-adik yang menyusahkan. Terima kasih semuanya sudah datang," kata Thariq Halilintar, dilansir pada Senin (10/6/2024) dari unggahan akun TikTok @people_strong2.


"Thariq di sini, mau menyampaikan niat Thariq kalau anak Umi Abi pengin menikah sebentar lagi. Jadi ada beberapa acara yang harus direalisasikan," tutur Thariq Halilintar.


Thariq Halilintar pun tak lupa untuk meminta doa terkait acara yang akan digelarnya, yang disambut dengan doa lain dari saudaranya. Menariknya, sang ibunda, Geni Faruk tak bisa berhenti tersenyum.


"Semoga semua diridhai," kata salah satu saudara Thariq. "Aamiin," jawab Geni Faruk dengan pelan sembari tersenyum.


Sikap Geni Faruk saat putranya meminta restu untuk menikah ini membuat publik mengubah opininya. Bahkan cara asuhnya ikut diperbicangkan.


"Gaes kayaknya orangtua Thariq tuh tipe yang bener-bener melepaskan anaknya ketika dewasa. Jadi segala keputusan apa pun itu didukung dan didukung," kata seorang warganet.


"Tipe orangtua yang baik, kasih didikan ke anak. Masya Allah," komentar warganet yang lain.


"Bener banget, sebenarnya yang Thoriq itu memang niat nikah muda hanya saja Fuji masih ingin menikmati masa mudanya, dan tidak ingin terbur-buru  untuk berumah tangga. Jadi jangan ada yang bilang bahwa Fuji enggak direstui sama keluarga Thoriq ya, si Aal juga mungkin pengin nikah muda sama seperti Thariq," imbuh warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter