infoselebb.my.id: Sikap Ameena Bertemu Geni Faruk dan Kris Dayanti Bak Bumi dan Langit, Ada yang Ogah Salaman - INFO SELEB

Sikap Ameena Bertemu Geni Faruk dan Kris Dayanti Bak Bumi dan Langit, Ada yang Ogah Salaman

Posting Komentar

Sikap Ameena dinilai berbeda ketika bertemu neneknya dari pihak Ayah, Geni Faruk.

Geni Faruk dan Ameena - Kris Dayanti dan Ameena (Instagram)


Sosok pengasuh Ameena, Sus Iroh mendadak menjadi perbincangan publik. Karyawan dari Atta Halilintar ini ramai dikritik oleh publik.


Pasalnya, Sus Iroh dinilai tidak memberikan contoh yang baik kepada Ameena saat Geni Faruk datang. Bahkan Geni datang dengan anak-anaknya yang lain.


Alhasil, Ameena tidak menyalami neneknya sendiri. Bahkan ketika pamannya mengulurkan tangan, Ameena tidak menerima uluran tangan tersebut.


Momen ini terkuak dalam unggahan di akun TikTok @cygahhafamily. Dilansir pada Rabu (19/6/2024), Sus Iroh sendiri tidak memulai dengan bersalaman dengan Geni Faruk.


Namun Sus Iroh sempat meminta Ameena untuk bersalaman meski berakhir dengan ketidakinginan anak Aurel tersebut untuk melakukannya.


Sikap Ameena ini pun dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang  membandingkan sikapnya bertemu Geni Faruk dan bertemu neneknya yang lain, Kris Dayanti.


"Beda reaksi kalau yang dateng Gemmi, Ameena langsung teriak-teriak kegirangan. Gadda yang dateng, Ameena pasang wajah biasa aja datar aja," ujar warganet.


"Ameena tidak se-excited ketemu KD dan Ashanty hehe," tambah yang lain.


"Coba yang datang Mimi KD atau Bunda Ashanty, langsung heboh si Ameena," timpal warganet.


Sikap beda Ameena ini terkuak dalam unggahan TikTok @krisdayanti_news. Saat itu, Kris Dayanti datang mengunjungi cucunya.


Ameena yang mengetahui hal tersebut langsung kegirangan. Anak Aurel dan Atta ini tampak berlari ke pelukan neneknya.


Kemudian Ameena berada dalam gendongan Kris Dayanti. Ameena berinteraksi dengan santai dengan ibu Aurel yang memang lebih sering berjumpa Ameena ketimbang mertuanya, Geni Faruk. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter