infoselebb.my.id: Siap Jadi Mertua Fuji, Berapa Gaji Suami Citra Insani yang Punya Jabatan Mentereng di Arab? - INFO SELEB

Siap Jadi Mertua Fuji, Berapa Gaji Suami Citra Insani yang Punya Jabatan Mentereng di Arab?

Posting Komentar

Bos skincare Makassar, Citra Insani, antusias meminta Fuji jadi menantu.

Sumber Kekayaan Citra Insani (instagram/@citrainsani_87)


Belakangan sosok Citra Insani menjadi perbincangan gara-gara dinilai siap menjadikan Fuji sebagai menantu. Serba-serbi tentang kehidupan pribadi Citra Insani pun ikut menuai atensi seiring munculnya kabar ini.


Untuk diketahui, Citra Insani adalah bos skincare asal Makassar. Dulu Fuji pernah berkunjung ke rumah Citra Insani dan menuai banyak perhatian. Citra Insani dan keluarga pun sangat antusias menerima Fuji kala itu.


Kekinian Citra Insani berjanji membelikan mobil Porsche jika Fuji mau menjadi menantunya. Porsche sendiri merupakan mobil impian Fuji namun belum terbeli karena uangnya belum cukup.


"Mobil impian aku tuh sebenarnya pengen Porsche, cuma uangnya belum cukup," kata Fuji dalam video Instagram Story Citra Insani yang diunggah ulang oleh akun TikTok sepupubeti, dikutip pada Senin (3/6/2024).


"Amin. Kalau jadi sama anak aku, aku yang beliin," celetuk Citra Insani menanggapi curhatan Fuji.


Seperti disebutkan sebelumnya, Citra Insani memang seorang pengusaha skincare sukses di Makassar. Suami Citra Insani juga memiliki pekerjaan mentereng di Arab.


Citra Insani menyebutkan bahwa suaminya sekarang menjabat sebagai General Manager di salah satu perusahaan ternama milik orang terpandang di Arab. Citra Insani pun mengakui jabatan suaminya cukup bagus.


"General Manager, di perusahaan orang besar, orang dihormati di sini. Tapi dia bukan bos. Dia kerja sama orang tapi posisinya bagus," kata Citra Insani menjawab netizen yang bertanya soal pekerjaan suaminya, dilansir dari TikTok citrainsanigonzalo pada Senin (3/6/2024).


Lantas berapa perkiraan gaji suami Citra Insani di Arab?


Merangkum situs gulftalent.com, rata-rata gaji General Manager di Arab adalah 33.000 Riyal atau sekitar Rp142,7 juta per bulan. Jumlah gajinya bisa meningkat hingga 63.000 Riyal atau sekitar Rp272,6 juta per bulan tergantung industri yang dijalani, lokasi pekerjaan, serta pengalaman yang bersangkutan.


Masih melansir dari situs yang sama, bayaran terbesar diterima oleh General Manager Hospitality. Di mana industri ini meliputi industri transportasi, kesehatan, pariwisata, hiburan, dan food and beverages.


Itulah taksiran gaji General Manager di Arab Saudi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter