infoselebb.my.id: Sentuh Puluhan Juta Rupiah, Intip Harga Tas Kris Dayanti dan Ashanty di Acara Manasik Haji Aurel - INFO SELEB

Sentuh Puluhan Juta Rupiah, Intip Harga Tas Kris Dayanti dan Ashanty di Acara Manasik Haji Aurel

Posting Komentar

Berikut adalah taksiran perbandingan tas mewah Kris Dayanti dan Ashanty dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah.

Inspirasi Busana Muslim Aurel Hermansyah, Yuni Shara, Ashanty dan Krisdayanti (Instagram)


Imbas perbedaan reaksi dengan Aurel Hermansyah dalam acara manasik haji pada Selasa (4/6/2024) kemarin, Ashanty santer dijadikan tandingan Kris Dayanti.


Selain pesona kecantikan, tas mewah yang dibawa Ashanty dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah juga ramai dibanding-bandingkan Kris Dayanti.


Ditilik pada Rabu (5/6/2024) dari YouTube The Hermansyah A6, berikut adalah perbandingan tas mewah Ashanty dengan Kris Dayanti dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah.


Kris Dayanti

tas mewah Krisdayanti dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah (YouTube/AH)


Berdasarkan pantauan, istri Raul Lemos tersebut mengenakan tas dari rumah mode Hermes ke acara manasik haji anak sulungnya. Dia diperkirakan membawa tas Hermes edisi Kelly 20 Epsom Vert Fizz PHW.


Tas Hermes seri Kelly yang dikenakan Krisdayanti identik dengan bentuknya yang menyerupai trapesium. Tas ini juga dapat dicirikan dari gembok, kunci, dan perangkat keras terbuat dari emas putih atau kuning.


Menurut sejumlah laman market place, satu unit tas Hermes dengan spesifikasi seri Kelly Epsom 20 adalah sekitar 9.400 Dollar AS atau setara Rp 152,8 juta.


Ashanty

tas mewah Ashanty dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)


Tak kalah dari Kris Dayanti, Ashanty juga memboyong tas branded dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah. Dia membawa tas dari rumah mode Goyard.


Mengacu pada desain motifnya, tas Goyard yang dikenakan Ashanty ke acara manasik haji Aurel Hermansyah diperkirakan memiliki edisi Saint Louis Junior Tote, Artois PM White, atau Anjou Mini Bag.


Rata-rata harga yang dikenakan untuk tas Goyard seri Saint Louis Junior Tote adalah Rp 26,3 juta, Artois PM White Rp 35,6 juta, dan Anjou Mini Bag Rp 47,9 juta.


Dengan demikian, selisih harga tas Ashanty dan Kris Dayanti dalam acara manasik haji Aurel Hermansyah mulai dari Rp 126,5 juta hingga Rp 104,9 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter