infoselebb.my.id: Rayakan Hari Raya Idul Adha, Kris Dayanti Ajak Ameena dan Azzura Jalan-jalan ke Kota Batu - INFO SELEB

Rayakan Hari Raya Idul Adha, Kris Dayanti Ajak Ameena dan Azzura Jalan-jalan ke Kota Batu

Posting Komentar

Penyanyi Kris Dayanti merayakan hari Raya Idul Adha di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.


Kris Dayanti pun mengajak cucunya, yakni Ameena dan Azzura, serta dua anaknya, Amora dan Kellen, merayakan hari raya Idul Adha ke Kota Batu.


“Jadi hari ini Alhamdulillah atas izin papa mamanya, Ameena dan Azzura kita mau ke Kota Batu. Mau liburan ya? Ya sayang ya?,” ujar Kris Dayanti yang satu mobil dengan Ameena dan Azzura di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).


Kris Dayanti mengatakan, selain mengajak cucunya jalan-jalan, ia juga akan menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya di Kota Batu.


Kata Kris Dayanti, suaminya, Raul Lemos pun sudah menunggu di Batu.


“Suami sudah tunggu di Kota Batu juga bersama-sama keluarga untuk kurban juga, jadi kita sampai Batu juga bisa sama-sama mantau acara kurban,” ucap Kris Daynti.


Kris Dayanti mengatakan, ia berkurban enam sapi di Hari Raya Idul Adha ini. Terdiri dari dua sapi dikurbankan di lingkungan masjid rumahnya dan empat sapi lainnya di masjid daerah Kota Batu.


Ia berharap hewan kurban darinya dapat diterima semua warga di lingkungan rumahnya dan juga daerah Batu.


“Enam. Di Jakarta dan di Batu,” ujar Kris Dayanti.


“Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban, anak-anak juga sudah wukuf kemarin, Alhamdulillah keadaannya semuanya sehat. Insya Allah semoga kita semuanya mendapatkan... dari kurban kita hari ini,” tutur Kris Dayanti. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter