infoselebb.my.id: Potret Ameena di Pengajian Keberangkatan Haji Atta - Aurel, Mendadak Jadi Masha - Gemesin Abis - INFO SELEB

Potret Ameena di Pengajian Keberangkatan Haji Atta - Aurel, Mendadak Jadi Masha - Gemesin Abis

Posting Komentar

Ameena tampil menggemaskan di acara pengajian menjelang keberangkatan haji Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia mengenakan baju putih yang cantik, dipadukan dengan kerudung pink.


Kerudung yang dipakai oleh Ameena membuatnya tampak seperti karakter animasi Masha and The Bear. Wajahnya benar-benar menggemaskan dengan kerudung itu.







instagram.com/sus.irohh


Ameena tampil menggemaskan selama acara pengajian menjelang keberangkatan haji kedua orangtuanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia jadi kayak Masha!


Kerudung pink ini membuat penampilan Ameena benar-benar mirip dengan Masha. Ditambah dengan poni yang dibiarkan menutupi keningnya, jadi makin nggemesin.


Foto ini diunggah oleh suster yang selama ini mengasuh Ameena, Sus Iroh. Lewat akun pribadinya, sang suster menunjukkan foto-foto Ameena yang menggemaskan.


Ameena bersikap baik dan tenang selama proses pengajian berlangsung. Ia tampil cantik dengan baju putih yang disiapkan untuknya.


Namun Ameena tidak lama memakai kerudung ini. Ketika ia sudah merasa tidak nyaman, Ameena melepaskannya.


Atta tidak memarahi Ameena meski melepaskan kerudungnya. Karena Ameena masih kecil, ia belum wajib memakai kerudung.


Sementara Azura adik Ameena lebih tenang ketika memakai hijab. Tak lama lagi, Ameena dan Azura akan ditinggal Aurel dan Atta untuk beribadah haji.


Dengan wajah bulat, Ameena benar-benar nggemesin dengan kerudung ala Masha ini ya, KLovers. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter