infoselebb.my.id: Penampilan Kris Dayanti Tanpa Make Up Bikin Cucu Bingung: Kalau Enggak Dandan.. - INFO SELEB

Penampilan Kris Dayanti Tanpa Make Up Bikin Cucu Bingung: Kalau Enggak Dandan..

Posting Komentar

Kris Dayanti tampak natural dengan wajah tanpa make up di samping Aurel Hermansyah.

Kris Dayanti dan Azura. (Instagram/@krisdayantilemos)


Momen-momen sebelum perpisahan Aurel Hermansyah dengan keluarga besar tengah viral di TikTok. Salah satunya adalah kebersamaan Aurel dengan ibu kandungnya, Kris Dayanti.


Dilansir dari akun TikTok @cygahhafamily, tampak Kris Dayanti yang mengunjungi kediaman dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Momen itu diduga terjadi sebelum putri dan menantunya berangkat ke Tanah Suci.


"Facebook Aurel Hermansyah," bunyi keterangan yang disertakan, dikutip pada Selasa (11/6/2024).


Saat berkunjung ke sana, Kris Dayanti tampak sederhana dengan outfit serba hitam. Rambutnya yang panjang dikucir simpel dengan pengait bernuansa putih.


Kris Dayanti duduk tepat di hadapan buah hati tercintanya, Aurel Hermansyah. Seperti Aurel, istri Raul Lemos itu ternyata sedang menunjukkan wajahnya yang natural tanpa make up.


Wajah natural Kris Dayanti itu tampaknya membuat sang cucu merasa kebingungan. Semuanya bermula dari KD yang mengulurkan tangan untuk memeluk Azura.


Bukannya senang, nak kedua Aurel Hermansyah itu malah menolak. Azura lebih memilih bersembunyi di pelukan pengasuhnya.


Namun akhirnya, Kris Dayanti tetap bersikeras untuk menggendong Azura dan menenangkan cucu tercintanya itu dalam pelukan. Sementara cucunya yang lain, Ameena tampak santai dan bermain di tempat yang sama.

Kris Dayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram)


Penampilan Kris Dayanti yang benar-benar berbeda tanpa make up ini juga mendatangkan beragam komentar dari publik.


"Gemmi cantik banget, pangling," kata seorang warganet memuji. "Kelihatan lebih muda kalau enggak dandan tebal," komentar yang lain.


"Mimi KD cantik banget ternyata tanpa make up," ujar warganet. "Kalau enggak dandan, cucunya bingung nggak ngenalin," imbuh yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter