infoselebb.my.id: Pantas Direstui Gen Halilintar, Aaliyah Massaid Masih Keturunan Bangsawan Solo hingga Saudara Raffi Ahmad - INFO SELEB

Pantas Direstui Gen Halilintar, Aaliyah Massaid Masih Keturunan Bangsawan Solo hingga Saudara Raffi Ahmad

Posting Komentar

Latar belakang Aaliyah Massaid ternyata tidak main-main, baik dari sisi almarhum Adjie Massaid maupun Reza Artamevia.

Potret Cantik Aaliyah Massaid Serba Gucci (Instagram)


Berbeda dari hubungannya dengan Fuji, Thariq Halilintar terbilang cepat menggandeng Aaliyah Massaid ke jenjang yang lebih serius. Beruntung keluarga kedua belah pihak juga tak sulit menurunkan restu bagi Thariq dan Aaliyah.


Belakangan perkara restu ini pun dikaitkan dengan latar belakang Aaliyah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Aaliyah disebut-sebut masih memiliki darah bangsawan hingga berkerabat dengan Raffi Ahmad.


Bagaimana bisa?

Aaliyah Massaid kenakan dress hitam. (Instagram/@aaliyahmassaid)


Isu Aaliyah memiliki masih keturunan ningrat datang dari unggahan salah satu fanbase di TikTok sekitar akhir tahun 2023. Ditelusuri lebih jauh, keturunan bangsawan ini rupanya datang dari sisi ayah Aaliyah, yakni almarhum Adjie Massaid.


Dikutip dari sejumlah sumber, aktor bernama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid memang merupakan keturunan darah biru dari Keraton Solo. Bahkan Adjie disebut-sebut sempat mendapat gelar bangsawan dari Keraton Solo karena tiga prestasinya.


“Saya dapat gelar di Keraton Surakarta yakni Kanjeng Raden Aryo, istilahnya abdi dalem. Kedudukan itu lumayan tinggilah dibanding yang lain,” ujar Adjie di salah satu pemberitaan tahun 2005, dikutip pada Selasa (28/5/2024).


Gelar bangsawan ini didapatkan Adjie setelah dirinya berjuang mendapatkan hak asuh anak saat bercerai dari Reza Artamevia. Adjie sendiri sempat berseloroh bisa menikah lagi di keraton karena gelar kebangsawanannya tersebut.

Aaliyah Massaid. (Instagram)


Silsilah Aaliyah dari sisi sang ibu ternyata juga tidak kalah menarik. Pasalnya Reza diketahui berasal dari keluarga yang kental akan darah seni, di mana kakeknya merupakan pemilik sanggar tari Jawa sementara sang ibunda adalah turunan Solo yang kerap menari di Istana Negara sejak era pemerintahan Presiden Soekarno sampai Presiden Soeharto.


Selain itu, Aaliyah juga ternyata masih bersaudara dengan Raffi Ahmad dari sisi Reza. Hal ini pernah diungkap sendiri oleh Reza di salah satu acara televisi. Menurut Reza, pamannya yang bernama Fiki Satari menikah dengan sepupu dari Raffi, yakni Puti Nadia.


“Jadi sebenarnya mamangnya aku. Jatuhnya mamang, tapi usianya sepantaran namanya Mang Fiki Satari, itu nikah sama sepupu Raffi Ahmad,” ungkap Reza di kanal YouTube TRANS7 Official sekitar 3 tahun yang lalu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter