infoselebb.my.id: Nostalgia Baju Akad Adjie Massaid, Thariq Halilintar Sengaja Bikin 'Tiruannya' untuk Nikahi Aaliyah - INFO SELEB

Nostalgia Baju Akad Adjie Massaid, Thariq Halilintar Sengaja Bikin 'Tiruannya' untuk Nikahi Aaliyah

Posting Komentar

Thariq Halilintar ingin membuat baju yang mirip dengan mendiang Adjie Massaid untuk nikah.

Adjie Massaid - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai mempersiapkan pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar tahun ini. Dilihat dari vlog YouTube, keduanya sudah konsultasi dengan beberapa desainer untuk mengurus baju rangkaian pernikahan mereka.


Salah satu yang menarik dari deretan busana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah baju akad mereka. Kepada Rika Wirtjes selaku desainer baju akad, Thariq Halilintar sengaja ingin membuat busana yang mirip dengan milik mendiang Adjie Massaid.


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sendiri memilih adat Jawa Solo untuk momen akad mereka. Thariq ingin turut "menghadirkan" mendiang Adjie Massaid dalam momen sakral tersebut melalui baju yang dikenakan olehnya.


"Kalau bisa, bajunya agak disama-samain sama Om Adjie aja," kata Thariq Halilintar seperti dilansir dari vlog YouTube pribadinya yang tayang pada 6 Juni 2024.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)


Kini ingin dibuat "tiruannya" oleh Thariq Halilintar untuk menikahi Aaliyah, memangnya seperti apa baju pernikahan Adjie Massaid dulu?


Untuk diketahui, Adjie Massaid menikah dengan Reza Artamevia pada Februari 1999. Mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Zahwa dan Aaliyah, selama 6 tahun pernikahan.


Penampakan baju akad Adjie Massaid belakangan banyak diunggah ulang setelah viral pengakuan Thariq Halilintar ingin membuat "tiruannya" untuk pernikahannya. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok bernama inilahakuu91.


Akun tersebut memadukan video pengakuan Thariq Halilintar soal baju akadnya dengan foto lawas Adjie Massaid ketika menikah. Di sana terlihat bahwa Adjie Massaid mengusung adat Jawa ketika menikah 25 tahun silam.

Baju pernikahan Adjie Massaid. (TikTok/inilahakuu91)


Adjie Massaid tampil gagah mengenakan beskap warna putih yang dipadukan dengan bros menjuntai layaknya kalung serta ronce melati. Penampilannya dilengkapi dengan blangkon berhias bros di bagian depan serta bunga melati di kanan dan kirinya.


Sementara itu, netizen mengomentari niat Thariq Halilintar untuk mewujudkan pernikahan impian Aaliyah Massaid, termasuk "menghadirkan" mendiang Adjie Massaid lewat bajunya. Hal ini menuai banyak pujian dari netizen.


"Thor sampai segitunya," kata salah satu netizen. "Proud ke Thor yang masih mikirin almarhum Adjie Massaid untuk role model outfit-nya buat nikah," ujar yang lain. "Masya Allah respect Thor for almarhum Adjie Massaid," tulis lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter