infoselebb.my.id: Nekat Cover Dance Meski Tak Hapal, Fuji Dihujat di Konser (G)I-DLE: Minimal Jangan Keliatan Paniknya - INFO SELEB

Nekat Cover Dance Meski Tak Hapal, Fuji Dihujat di Konser (G)I-DLE: Minimal Jangan Keliatan Paniknya

Posting Komentar

Fuji bahkan terlihat beda sendiri gerakannya dari para penampil lainnya, salah satunya adalah Clarissa.

Potret Fuji (Instagram/@fuji_an)


Fuji kembali dihujat habis-habisan usai tampil di acara (G)I-DLE in Jakarta dengan meng-cover dance dari grup idol asal Korea Selatan itu.


Dalam acara itu, Fuji ikut tampil bersama beberapa publik figur lain yang terkenal karena kegemaran mereka akan Kpop. Sayangnya, Fuji malah kena kritik karena terlihat tak memberikan penampilan sempurna.


Dalam rekaman video penonton yang dibagikan akun X @/nandoongg, Fuji tampak tak hapal baik dalam gerakan maupun nyanyian lagu Gidle.


Fuji bahkan terlihat beda sendiri gerakannya dari penampil lainnya, salah satunya adalah Clarissa.


"Kalau nggak hapal minimal jangan kelihatan paniknya," komentar warganet.


"Fuji, Fuji, harusnya kalau udah nerima jobnya ya harus profesional dong kan gini kena kritik lagi kamu," ujar netizen.


"Padahal Clarissa-nya udah bagus itu, dan dia emang Kpopers, lha Fuji apa?" timpal warganet lain.


"Minimal hapal, ini ngapain sih? Apa sebelum tampil nggak latihan dulu?".


Tak sedikit pula penggemar Kpop yang mengingatkan para promotor yang mendatangkan bintang Korea Selatan agar selektif memilih influencer.


"Mau sekalian ngomong dong buat promotor tuh, stop undang so-called-influencer ke acaranya. Sama sekali nggak ada efeknya suer dah. Apalagi yang emang nggak ada hubungannya sama grup yang hadir. Bang Indra Herlabang aja cukup. Look how dedicated he is," saran netizen.


Sebaga informasi, grup idol Korea Selatan (G)I-DLE baru saja menyapa penggemarnya yang disebut Neverland di Rexona Glow For It Fest di ICE BSD, Tangerang, Banten.


Acara yang berlangsung pada Minggu (9/6/2024) membuat para Neverland cukup terpuaskan dengan tiga lagu yang mereka bawakan yakni Fate, Queencard, dan Tomboy. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter