infoselebb.my.id: Momong Ameena dan Azura di Rumah, Penampilan Geni Faruk Jadi Gunjingan - INFO SELEB

Momong Ameena dan Azura di Rumah, Penampilan Geni Faruk Jadi Gunjingan

Posting Komentar

Ada netizen yang menggunjing outfit Geni Faruk saat momong cucu-cucunya.

Profil Lenggogeni Faruk (Instagram/@genifaruk)


Selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menitipkan Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta kepada kerabat terdekat.


Setelah sempat diurus Ashanty, Krisdayanti, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid, di akhir pekan ini giliran Gen Halilintar yang kebagian jatah untuk mengurus Ameena dan Azura.


Momen ketika dua anak Atta Halilintar sedang diurus oleh Gen Halilintar salah satunya dapat dilihat melalui unggahan Instagram Geni Faruk pada Sabtu (15/6/2024).


Melansir dari unggahan Instagram besan Anang Hermansyah tersebut, tampak beberapa potret kebersamaan Ameena dan Azura bersama keluarga besar Gen Halilintar.

"Weekend sama cucu @ameenaatta & @azuraatta. Kamu weekend sama siapa?" tulis Geni Faruk.


Geni Faruk terlihat mengajak cucu pertamanya bermain bola bersama. Tak hanya itu, mertua Aurel Hermansyah itu juga tampak telaten menggendong dan menyuapi makan Azura.


Momen kebersamaan Geni Faruk dengan dua cucunya ini tentu saja tak luput dari sorotan netizen. Banyak yang memuji bagaimana kedekatan Gen Halilintar dengan Ameena dan Azura.


"Hebat Ameena. Walaupun jarang ketemu tapi chemistry-nya dapat," ujar netizen.


"Ameena benar-benar enggak kekurangan kasih sayang lengkap," timpal netizen.


"MasyaAllah. Alhamdulillah tambah bahagia ya Kakak Na dan Adik Zura," imbuh netizen.


"MasyaAllah senangnya main-main sama cucu-cucu salehah," kata netizen.


"Akhirnya Kakak Ameena dan Adik Azura ketemu gadda dan auty uncle Gen Halilintar. Alhamdulillah senang ya main-main sama gadda," komentar netizen lainnya lagi.


Namun, selain beberapa komentar di atas, ada juga netizen yang justru salah fokus dengan outfit yang dikenakan Geni Faruk saat sedang berada di rumah Atta Halilintar.


Diketahui, ibu Thariq Halilintar itu mengenakan outfit sporty saat itu. Ia memakai legging ungu yang dipadukan dengan atasan pink, lengkap dengan kerudung dan topi hitam.


"Di dalam rumah pakai topi," komentar netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter