infoselebb.my.id: Kakak Thariq Halilintar Tak Masalah Dilangkahi, Ternyata Calon Suami Aaliyah Massaid Ikuti Jejak Sang Ibu - INFO SELEB

Kakak Thariq Halilintar Tak Masalah Dilangkahi, Ternyata Calon Suami Aaliyah Massaid Ikuti Jejak Sang Ibu

Posting Komentar

Dua kakak perempuan Thariq Halilintar tak masalah adiknya menikah lebih dulu dengan Aaliyah Massaid, ketika mereka belum bertemu jodohnya.

Thariq Halilintar dan Sohwa Halilintar. [Istimewa]


Thariq Halilintar, anak keempat di Gen Halilintar diketahui akan melangkahi dua kakak perempuannya bila nanti menikahi Aaliyah Massaid.


Namun, dua kakak perempuan Thariq Halilintar, Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar nampaknya tak masalah bila adik laki-lakinya itu lebih dulu menikah.


"Enggak, enggak masalah sih," kata Sohwa Halilintar dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (14/6/2024).


Bagi adik kedua Atta Halilintar ini, Tuhan sudah mengatur jodoh masing-masing dan kebetulan Thariq Halilintar lebih dulu menemukannya. "Kan tergantung Allah udah kasih dulu," ujar Sohwa Halilintar.


Di sisi lain, Sohwa Halilintar ini tak merasa terusik karena ibunya, Geni Faruk dulu juga melangkahi dua kakaknya ketika menikah. "Mami juga kan melangkahi kakak-kakaknya," ujar Sohwa.


Hal tersebut pun diakui Geni Faruk yang merupakan anak ketiga, sehingga harus melangkahi kakak pertama dan keduanya ketika menikah dengan Halilintar Anofial Asmid.


"Iya aku juga di keluarga yang paling awal nikah ya. Aku yang ketiga, aku mendahului kakakku perempuan yang nomor dua dan laki-laki nomor satu," imbuh Geni Faruk.


Karena itu, Geni Faruk juga tak masalah bila Thariq Halilintar ingin menikah lebih dulu dari dua kakaknya.


Geni Faruk memang meminta anak-anaknya untuk tak menunda menikah, bila sudah menemukan pasangan yang cocok. "Tidak masalah, iya kan udah ketemu jodohnya," tutur Geni Faruk.


Rencana pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid memang tengah ramai jadi pemberitaan, setelah Thariq melamar sang kekasih.


Di sejumlah video yang viral di media sosial, diketahui kalau Thariq dan Aaliyah sudah mulai sibuk menyiapkan pernikahannya dengan melakukan meeting kepada sejumlah pihak terkait. Meski begitu, hingga kini belum diketahui kapan tanggal resmi pernikahan mereka. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter