infoselebb.my.id: Ikuti Jejak Atta-Aurel, Thariq dan Aaliyah Rilis Lagu Jelang Menikah - INFO SELEB

Ikuti Jejak Atta-Aurel, Thariq dan Aaliyah Rilis Lagu Jelang Menikah

Posting Komentar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid


Jelang menikah, pasangan selebriti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kian sibuk mempersiapkan segala sesuatunya demi mempersembahkan momen spesial tak terlupakan.


Pernikahan Aaliyah dan Thariq dipastikan akan berlangsung tahun ini. Mengingat keduanya sudah memberikan banyak bocoran.


Seperti saat Aaliyah dan Thariq bertemu vendor untuk menyiapkan hari bahagia mereka yang akan dimulai dengan lamaran resmi.


Beberapa waktu lalu juga Thariq dan Aaliyah sempat membeberkan progres persiapan mereka menuju pernikahan. Keduanya mengaku persiapan sudah mencapai 40 persen.


Bocoran konsep pernikahan mereka juga sempat dibagikan. Mereka ingin konsep pernikahan yang erat dengan budaya tradisional namun tetap modern.


Sementara itu, jelang pernikahan Thariq dan Aaliyah ternyata menyiapkan lagu spesial untuk menyambut hari bahagia mereka.


Penggalan lagu ini sudah viral di TikTok dan banyak digunakan sebagai sound. Diketahui lagu tersebut diberi judul Kita Berdua.


Memiliki nada ceria dan lirik penuh cinta, Thariq dan Aaliyah berkolaborasi dengan Aan Story.


Mereka mengikuti jejak Atta Halilintar dan Aurel yang sempat merilis lagu berjudul Hari Bahagia yang berisi perjalanan cinta keduanya. (Elva/Fajar)


Dapatkan berita terupdate dari FAJAR

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter