infoselebb.my.id: Gen Halilintar Ogah Nilai Orang Termasuk Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Gen Halilintar Ogah Nilai Orang Termasuk Aaliyah Massaid

Posting Komentar

Ayah dan Ibu Gen Halilintar. Foto: Desi/detikHOT

Gen Halilintar sudah membenarkan kembali ke Indonesia lebih cepat karena Thariq Halilintar yang mau melamar Aaliyah Massaid. Kebersamaan keluarga Gen Halilintar dengan Aaliyah Massaid juga sudah terlihat di beberapa kesempatan.

Salah satu kegiatan yang sudah dilakukan keluarga Gen Halilintar dengan Aaliyah Massaid adalah nonton bareng pertandingan sepak bola beberapa waktu lalu.

Tapi saat ditanya bagaimana tanggapan mengenai Aaliyah Massaid, ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk menyebut tidak bisa memberikan penilaian ke orang termasuk calon menantunya itu.

Lenggogeni Faruk memilih untuk memperbaiki anaknya lebih dulu daripada menilai orang lain.

"Karena itu yang memang diajarkan Pak Halilintar. Beliau selalu pesan ke saya yang harus kita perbaiki ya anak kita saja, dikoreksi ya anak kita. Kalau anak lain kita nggak ada kuasa untuk mengingatkan," jelas Lenggogeni Faruk saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski begitu, keluarga Gen Halilintar mengaku senang bisa mengenal sosok Aaliyah Massaid. Ia juga selalu mengingatkan Thariq Halilintar untuk bisa nantinya menjadi pemimpin yang baik bagi keluarganya.

"Ya selalu kita doakan yang baik-baik untuk Thariq dan Aaliya," terangnya lagi.

Lenggogeni Faruk menyebut, Thariq memang memintanya untuk pulang ke Indonesia lebih cepat dari sebelumnya.

"Iya dia bilang lama banget lagi video call waktu itu, waktu itu ya awalnya saja. Makanya dia minta ke kami, 'Umi dan Abi pulang ya ke sini,' gitu sih," ungkap Lenggogeni Faruk. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter