infoselebb.my.id: Fuji Diejek 'Aura Maghrib' Marak di Medsos, Buzzer Dibayar Rp5 Ribu Sekali Komen? - INFO SELEB

Fuji Diejek 'Aura Maghrib' Marak di Medsos, Buzzer Dibayar Rp5 Ribu Sekali Komen?

Posting Komentar

Muncul dugaan adanya buzzer yang dikerahkan untuk menjelekkan Fuji.

fuji (instagram)


Ledekan 'aura maghrib' belakangan ini santer dialamatkan untuk Fuji. Maraknya ejekan tersebut di media sosial memunculkan dugaan adanya buzzer sebagai dalang.


Ada pula yang menyebut bahwa buzzer yang menuliskan komentar tentang 'aura maghrib' akan dibayar Rp 5.000 per komentar. Hal itu langsung dibantah oleh Nabila yang merupakan pemilik akun buzzeryok.


"Ini bikin nama buzzer itu jadi negatif banget," ungkap Nabila dalam akun Instagram @ininabnabb pada Minggu (2/6/2024).


Ia juga mengungkap hampir tak mungkin ada orang atau perusahaan yang mau membayar Rp5 ribu per komentar untuk menjatuhkan seseorang. Ia menganggap pekerjaan sebagai buzzer sangat mudah sehingga nominal itu terlalu tinggi.


"FYI aja, buat sekali komen yang ngerjainnya nggak sampai satu menit, itu nggak ada dibayar Rp5 ribu," papar Nabila.


"Kalaupun ada, ada nggak sih orang yang mau bayarin satu orang bayar Rp5 ribu? Kaya banget tuh orang," ujarnya lagi.


Nabila juga menganggap bahwa adanya buzzer untuk menyerang Fuji sungguh tak masuk akal. Menurutnya, buzzer biasanya dikerahkan untuk perang brand atau merek, bukan untuk menjelekkan seseorang.


"Misal ada brand yang menjelekkan kompetitor, itu kan jelas. Walaupun di buzzeryok gue nggak pernah ngambil kayak gitu. Tapi kalo Fuji, logikanya, buat apa?" sambung Nabila.


Fujianti Utami Putri atau Fuji (Instagram @fuji_an)


"Buat apa orang ngebayar orang lain, ngejelekkan, satu komentarnya bayar Rp5 ribu pula. Mahal loh itu buat ngejelekin si Fuji," imbuhnya.


Nabila juga menyebut tak ada bayaran sebungkus nasi padang untuk dua komentar. Ia pun menyimpulkan bahwa yang meramaikan istilah 'aura maghrib' adalah para haters Fuji.


"Jadi kesimpulannya, orang yang ngomen Fuji itu gue yakin 100 persen mereka fake account dan mereka benci Fuji. Atau mereka ikut-ikutan karena itu lagi viral ngomongin Fuji maghrib," tegasnya.


Di sisi lain, ada juga netizen yang membantah pendapat Nabila. Beberapa dari mereka mengaku pernah diminta jadi buzzer untuk menjelekkan nama perorangan dengan bayaran yang cukup menggiurkan.


Fuji Tanggapi Komentar Terkait Penampilan (Instagram/@fuji_an)


"Setau aku untuk ancurin karakter orang per komen 2 ribu sih ka," komentar salah seorang netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter