infoselebb.my.id: Fuji Dicap Aura Maghrib oleh Netizen, Tiktokers: Mindset Orang Indonesia Udik! - INFO SELEB

Fuji Dicap Aura Maghrib oleh Netizen, Tiktokers: Mindset Orang Indonesia Udik!

Posting Komentar

Fuji dicap aura maghrib oleh netizen yang membanjiri unggahan video yang memperlihatkan Fuji joget bersama beberapa perempuan. Tiktokers @shellacletus geram dan bilang pemikiran indonesia sangat kampungan.


Akun dengan username Nigeria Woman itu mengungkapkan sangat 'gemas' karena sindiran netizen yang menulis Fuji memiliki 'aura maghrib' alias kulit gelap. Komentar netizen seolah memojokkan kulit tan skin. Sehingga terkesan orang yang mempunyai kulit gelap terkesan jelek dan dekil. 


"Dibilang aura maghrib lah, aura tahajudlah, kulit gelap. Jadi lu yang tan skin tuh seakan-akan jelek banget, dekil," ujarnya dengan nada sinis. 


Ia menambahkan mungkin bukan hanya dia saja yang kesal tetapi semua perempuan yang mempunyai kulit tan (gelap) juga iku geram usai menonton video yang diunggah akun @Riffa.


Perempuan berkulit tan lantas memberikan pembelaan untuk adik ipar Vanessa Angel itu. Ia mengatakan kebetulan hanya Fuji yang kulitnya lebih gelap daripada perempuan lainnya yang ada di video tersebut. Bukan berarti Fuji memiliki 'aura maghrib'. 


"Gua pusing sama mindset orang Indonesia nih. Orang Indonesia nih mindset-nya udik! Udik! Lo tau Udik!," ucap TikTokers itu.

Fuji Photo : VIVA.co.id/Aiz Budhi


Shellacletus pun heran dengan para perempuan yang ikut menghujat Fuji karena warna kulit gelap dan sok cantik. Shellacletus sendiri tidak memungkiri kecantikan Fuji. Tiktokers ini tak segan menghardik netizen 'buta' lantaran tutup mata dengan pesona adik Fadli Faisal itu.  


Lebih lanjut, Tiktokers dengan jumlah pengikut lebih dari 297 ribu berpesan agar jangan terbiasa hanya memuji perempuan cantik hanya yang berkulit putih saja. 


"Indonesia makin lama makin diikuti standar kecantikannya makin gila gua liat-liat," tegas Shellacletus.


Padahal faktanya perempuan asli Indonesia mempunyai warna kulit sawo matang dan kuning langsat yang masih tergolong tipe tan skin. Tak ketinggalan, ia mewanti-wanti jangan sampai perempuan lain tidak percaya diri akibat ulah para netizen yang kerap berkomentar 'aura maghrib' di akun media sosial.


"Jangan bikin perempuan yang kulitnya tan skin, kulitnya sawo matang, dan nggak dominan putih jadi insecure, jadi nggak pede gara-gara lu pada, warga Indonesia sendiri." 


Source : VIVA.co.id/Aiz Budhi

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter