infoselebb.my.id: Beda dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar Naik Haji saat Masih Bayi - INFO SELEB

Beda dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar Naik Haji saat Masih Bayi

Posting Komentar

Thariq Halilintar lebih dulu naik haji ketimbang Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)


Atta Halilintar akan menunaikan ibadah haji bersama keluarga kecilnya. Rupanya, pengalaman haji Atta tak seperti sang adik Thariq Halilintar.


Bukan tanpa sebab, Atta Halilintar mengaku baru pertama kali seumur hidup naik haji. Sedangkan Thariq Halilintar sudah bergelar haji sejak dirinya bayi belum genap dua bulan.


Kakak beradik dari keluarga Gen Halilintar ini mendapatkan kesempatan haji pada momen yang berbeda. Mereka menjalankan rukun Islam ke-5 dengan selisih waktu cukup lama.


Intip beda pengalaman haji Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.


Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah manasik haji. [Instagram/@attahalilintar]


Suami Aurel Hermansyah ini dibuat deg-degan jelang keberangkatannya ke Tanah Suci. Ini merupakan kali pertama dirinya naik haji selama 29 tahun hidup di dunia.


Atta akan memboyong sang istri naik haji, sedangkan kedua anak mereka yakni Ameena dan Azura ditinggal di rumah lantaran masih kecil.


Tak hanya gugup, Atta Halilintar juga sempat mempertanyakan apakah dirinya pantas atau tidak naik haji karena masih muda. Sang YouTuber tak menyangka bisa berangkat tahun 2024 ini. Menurutnya, ini sudah menjadi jalan rezekinya.


"Kita nggak planning tahun ini, tapi dicepetin sama Allah. Ada rezeki, banyak temen yang ngajak," ujarnya dikutip dari kanal YouTube D'News Star.


Thariq Halilintar


Berbeda dengan sang kakak, Thariq Halilintar sudah haji saat dirinya belum genap berusia dua bulan. Hal itu  diceritakan oleh sang ibu, Geni Faruk di kanal YouTube-nya, Halilintar Lenggogeni.


"Umur Thariq 56 hari, Umi belum selesai nifas ya, Thariq sudah Umi gendong pergi ke harmain Mekah Madinah," ungkapnya.


Rupanya, orang tua Thariq naik haji tak lama setelah kekasih Aaliyah Massaid itu lahir. Thariq pun disebut sudah bergelar haji sejak bayi.


"Waktu itu bukan umrah, haji. Haji bok, bawa bayi," papar Geni Faruk.


"Jadi dia ini adalah Haji Thariq. Haji Thariq," tambahnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter