infoselebb.my.id: Aura Keibuan Aaliyah Massaid Dibahas Usai Momong Ameena dan Azura - INFO SELEB

Aura Keibuan Aaliyah Massaid Dibahas Usai Momong Ameena dan Azura

Posting Komentar

Lihat manisnya penampilan Aaliyah Massaid saat menjadi bridesmaid Mahalini Raharja. Ia mengenakan off-the-shoulder dress berwarna ungu dengan detail high slit. [Foto: Instagram/Aaliyah.massaid]


Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid selama ini diketahui menjalin hubungan kasih dengan Thariq Halilintar. Keduanya bahkan sudah melakukan lamaran pribadi di Thailand beberapa waktu lalu. Mereka pun akan bersiap ke jenjang lebih serius.


Sebagai calon adik ipar, Aaliyah sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu terlihat ketika Aurel dan Atta saat ini sedang menjalankan ibadah haji, Aaliyah momong kedua anak mereka.


Dalam sebuah video singkat yang beredar di media sosial, Aaliyah terlihat bermain bareng Ameena dan juga Azura. Ia begitu luwes momong dua bocah yang masih kecil tersebut selayaknya seorang ibu.


Naluri Keibuan

Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)


Saat itu, Aaliyah juga ditemani pengasuh kedua anak Aurel Hermansyah tersebut. Putri Reza Artamevia tersebut mengajak kedua balita tersebut bermain di kamar. Momen itu terlihat dalam unggahan video akun TikTok @people_strong2.


Aaliyah tampak berinteraksi dengan Ameena, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel. Ia memuji Ameena yang menurutnya sangat lucu. Kesan manis dan gemas pun tampak pada Aaliyah ketika melihat Ameena.


"Kamu tahu nggak kamu lucu," ucap Aaliyah yang dianggap sudah memiliki naluri keibuan.


Mendapatkan Pujian


Aaliyah yang momong Ameena dan Azura tersebut pun menuai perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memuji naluri seorang ibu dari Aaliyah, yang begitu telaten bermain bersama Ameena.


Saat itu, Ameena mengajak Aaliyah bermain cincin. Dan selain itu, Aaliyah juga tampak memangku Azura yang sedang mengunyah makanannya. Mereka tampak memiliki hubungan yang dekat.


"Jiwa keibuannya, terus dia juga kuliah psikolog, benar2 bisa bikin smua adem dket dia. Sehat2 berlian bang thor," komentar netizen.


"Aura keibuannya sudah terpancar, lembut dan manis," celetuk warganet.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter