infoselebb.my.id: Akhirnya Ketemu Geni Faruk, Angelina Sondakh Tenteng Tas Kecil yang Ternyata Branded dan Mahal - INFO SELEB

Akhirnya Ketemu Geni Faruk, Angelina Sondakh Tenteng Tas Kecil yang Ternyata Branded dan Mahal

Posting Komentar

Logonya enggak kelihatan, tas Angelina Sondakh diam-diam branded, nih!

Angelina Sondakh saat ditemui di Jakarta, Selasa (6/12). [Suara.com/Oke Atmaja]


Momen pertemuan Angelina Sondakh dan Geni Faruk kembali menuai atensi jelang acara pertunangan Aaliyah Massaid. Dua calon besan ini bertemu dalam pesta ulang tahun Ashanty yang digelar pada November 2023.


Seperti diketahui, Angelina Sondakh merupakan ibu sambung Aaliyah Massaid. Mantan anggota DPR RI tersebut pun sangat dekat dengan Aaliyah Massaid kendati statusnya hanya anak sambung.


Tak heran jika Angelina Sondakh turut menjadi sorotan seiring rencana pernikahan Aaliyah Massaid dengan anak Geni Faruk, Thariq Halilintar. Hal ini termasuk momen pertemuannya dengan Geni Faruk.


Dari video yang beredar di media sosial, Geni Faruk terlihat sedang ngobrol dengan Angelina Sondakh. Di sana juga ada Thariq Halilintar yang kala itu sudah mulai dekat dengan Aaliyah Massaid.


Soal penampilan, Angelina Sondakh dan Geni Faruk sama-sama tampil cantik memakai baju sesuai dress code acara yang mengusung tema fairytale. Mereka juga terpantau sama-sama menenteng tas warna hitam.


Detail tas Angelina Sondakh terlihat ketika berpose dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di sela-sela acara. Ia memegang tas tersebut ketika foto sehingga terlihat cukup jelas.


Dari foto itu terungkap bahwa Angelina Sondakh memilih tas ukuran kecil dengan leather bermotif. Bagian tepi tas tersebut dihiasi dengan logo berwarna emas yang membuatnya terlihat semakin elegan dan mewah.


Kendati nampak tidak mencolok, tas Angelina Sondakh rupanya termasuk barang branded, lho. Hal ini terungkap setelah melakukan penelusuran lebih lanjut tentang tas cantik yang dibawa oleh Angelina Sondakh.

Tas Angelina Sondakh saat bertemu Geni Faruk. (Kolase Instagram/angelinasondakh09 dan Gucci)


Tas tersebut rupanya keluaran rumah mode ternama dunia, Gucci. Angelina Sondakh diperkirakan memakai koleksi GG Matelasse Chain Wallet. Rupanya logo di bagian samping tas itu adalah logo GG khas Gucci.


Melansir laman resmi Gucci, tas Angelina Sondakh memang bisa dipakai sebagai clutch jika chain strap-nya dilepas. Ukurannya pun pas untuk ditenteng saat pesta karena memiliki cukup anyak compartment di dalamnya.


Soal harga, tas buatan Italia itu dipatok 5.000 Dinar atau hampir setara Rp22,1 juta. Cukup mahal, bukan? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter