infoselebb.my.id: Adu Gaya Geni Faruk vs Kris Dayanti Ketika Momong Cucu: Ada yang Outfitnya Jadi Omongan - INFO SELEB

Adu Gaya Geni Faruk vs Kris Dayanti Ketika Momong Cucu: Ada yang Outfitnya Jadi Omongan

Posting Komentar

Geni Faruk dan Kris Dayanti momong sang cucu yang ditinggal Atta Halilintar-Aurel Hermansyah ibadah haji.

Kris Dayanti dan Geni Faruk [Instagram]


Geni Faruk dan Kris Dayanti memanfaatkan momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sedang ibadah haji untuk mengasuh cucu mereka, Ameena dan Azura. Dalam unggahan Instagram, ibunda Atta dan ibunda Aurel itu sempat pamer momen kesayangan bersama cucu.


Dalam kesempatan berbeda, Ameena dan Azura pun terlihat begitu senang bersama Geni Faruk maupun Kris Dayanti. Yuk intip adu gaya Geni Faruk vs Kris Dayanti ketika momong cucu berikut ini.


Gaya Geni Faruk Momong Cucu

Geni Faruk ketika momong cucu [Instagram]


Geni Faruk mengunggah momen momong cucu dibagikan lewat akun Instagram pada Sabtu (15/6/2024) kemarin. Besan Anang Hermansyah ini membagikan beberapa potret kebersamaan Ameena dan Azura bersama keluarga besar Gen Halilintar.


"Weekend sama cucu @ameenaatta & @azuraatta. Kamu weekend sama siapa?" tulis Geni Faruk. 


Dalam kesempatan itu, Geni Faruk mengajak Ameena bermain bola. Ibu mertua Aurel Hermansyah itu juga terlihat telaten menggendong dan menyuapi makan Azura. 


Momen Geni Faruk bersama dua cucunya ini tentu saja tak luput dari sorotan netizen. Banyak netizen memuji kedekatan Gen Halilintar dengan Ameena dan Azura. 


Namun ada juga netizen yang justru salah fokus dengan outfit yang dikenakan Geni Faruk ketika berada di rumah Atta. Diketahui, ibu Thariq Halilintar itu mengenakan outfit sporty legging ungu yang dipadukan dengan atasan pink, lengkap dengan kerudung dan topi hitam.


"Dalam rumah pake topi," sentil netizen. 


Gaya Kris Dayanti Momong Cucu

Kris Dayanti ketika momong Ameena dan Azura [Instagram]


Beda dari Geni Faruk, Kris Dayanti memboyong Ameena dan Azura ke kampung halamannya, di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Namun tentunya sebelum KD membawa Ameena dan Azura, dia sudah mendapatkan izin dari Atta dan Aurel.


Istri Raul Lemos ini mengatakan kalau perjalanannya ke Batu kali ini adalah murni untuk mengajak kedua cucunya jalan-jalan. Hari keberangkatan Kris Dayanti bersama Ameena dan Azura ke Kota Batu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha yang jatuh kemarin, Senin (17/6/2024). 


Kendati begitu belum diketahui Kris Dayanti akan membawa Ameena dan Azura berapa lama. Namun dapat dipastikan dua balita itu tidak berada di Jakarta saat menunggu orangtua mereka pulang dari Makkah. 


Dalam unggahan Instagram, Kris Dayanti membagikan beberapa potret momong Ameena dan Azura di Kota Batu. Terlihat Raul Lemos menggendong Azura sedangkan Ameena digendong oleh pengasuhnya, Sus Iroh.


Kris Dayanti juga sempat menyaksikan proses penyembelihan hewan kurbannya. Dia tampil cantik mengenakan abaya warna hijau tua. Tak ketinggalan Kris Dayanti menyampaikan terima kasih pada Atta dan Aurel yang memperbolehkannya membawa Ameena dan Azura lebraran Idul Adha di Kota Batu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter