infoselebb.my.id: Adu Gaya Angelina Sondakh dan Geni Faruk, Sama-Sama Berhijab Tapi Beda Style - INFO SELEB

Adu Gaya Angelina Sondakh dan Geni Faruk, Sama-Sama Berhijab Tapi Beda Style

Posting Komentar

Menarik membandingkan penampilan kedua perempuan yang akan segera berstatus sebagai besan tersebut, karena meski sama-sama berhijab, keduanya punya style atau gaya yang beda.

Angelina Sondakh dan Geni Faruk. [kolase Instagram/@angelinasondakh09, @genifaruk]


Mendekati pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, membuat keluarga keduanya juga ikut disorot. Termasuk dalam hal ini Geni Faruk dan Angelina Sondakh yang merupakan ibu sambung Aaliyah.


Menarik membandingkan penampilan kedua perempuan yang akan segera berstatus sebagai besan tersebut, karena meski sama-sama berhijab, keduanya punya style atau gaya yang berbeda.


Seperti apa potret gaya keduanya?


Gaya Angelina Sondakh yang Colorful

Angelina Sondakh. (Instagram)


Angelina Sondakh tampaknya sangat suka tampil berwarna. Dalam salah satu unggahannya, ia memakai kemeja kuning dengan detail dua buah saku besar berwarna biru dan oranye. Ia memadankan kemeja berwarna tersebut dengan rok yang tak kalah mencolok.

Angelina Sondakh. (Instagram)


Dalam potret lainnya, Angelina Sondakh terlihat tampil kasual dengan kemeja pink yang dipadankan dengan celana panjang hijau.

Angelina Sondakh. (Instagram)


Di waktu lainnya, ibu dari Keanu Massaid itu memilih gamis dengan motif floral yang ramai.


Gaya Geni Faruk yang Edgy

Geni Faruk. (Instagram)


Penampilan Geni Faruk kerap mencuri perhatian. Ia tak segan tampil beda dengan outfit yang tak menarik perhatian. Seperti kali ini, ketika ia memilih mengenakan tunik hijau dengan motif floral yang dipadankan dengan topi bundar warna hitam di atas hijabnya.

Geni Faruk (Instagram)


Di lain kesempatan, ibu dari 11 anak ini terlihat memakai cardigan cokelat dan sepatu boot warna senada. Lagi-lagi, ia memakai topi bundar di atas hijabnya.

Geni Faruk. (Instagram)


Dalam unggahan lain, Geni Faruk tampil bak perempuan Gipsy dengan outfit serba hitam berupa dress dengan bawahan super lebar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter