infoselebb.my.id: 7 Artis Dikritik Cium Bibir Anak, Terbaru Krisdayanti dan Aurel Hermansyah - INFO SELEB

7 Artis Dikritik Cium Bibir Anak, Terbaru Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Posting Komentar

Berikut adalah deretan artis Tanah Air yang dikritik imbas cium bibir anak.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@aurelie.hermansyah)


Jauh sebelum momen Krisdayanti mengecup bibir Aurel Hermansyah, sejumlah artis Tanah Air yang lain sudah lebih dulu menunjukan afeksi demikian kepada anak-anaknya.


Ditilik pada Sabtu (8/6/2024), berikut adalah deretan artis Tanah Air yang santer dikritik gara-gara mencium bibir anaknya. Mereka pun langsung jadi sorotan setelah melakukan hal tersebut. Beberapa diantaranya yang kena kritik warganet.


Lantas siapa saja artis tersebut? Berikut ulasannya. 


1. Krisdayanti


Saat acara manasik haji pada Rabu (5/6/2024) kemarin, Krisdayanti melepas kepergian Aurel Hermansyah ke Tanah Suci dengan banyak kecupan. Salah satu di antaranya adalah bagian bibir.


2. Wulan Guritno


Wulan Guritno acap kali menunjukan afeksi terhadap anak laki-lakinya, Jeremiah Alric Dimitri, lewat kecupan bibir. Saat liburan ke Labuan Bajo pada Desember 2020 lalu, dia kembali mencium bibir puteranya tersebut.


3. Jessica Iskandar


Selaras dengan Wulan Guritno, Jessica Iskandar juga sering menunjukan afeksi kepada anak laki-lakinya, El Barack Alexander, lewat kecupan bibir. Hal tersebut tertuang dalam unggahan Oktober 2020 silam.


4. Nagita Slavina


Saat Rafathar masih berusia dua tahun, Raffi Ahmad acap kali membagikan momen hangat keluarganya. Salah satu di antaranya adalah foto anak sulungnya yang dikecup Nagita Slavina dalam unggahan 30 Juni 2017.


5. Maia Estianty


Dalam perayaan ulang tahun ke-40 pada 27 Januari 2016, Maia Estianty menunjukan kasih sayangnya kepada Dul Jaelani lewat ciuman bibir. Momen hangat tersebut santer dikritik karena bertepatan dengan acara pengajian.


6. Adi Bing Slamet


Kala dipersuting Rizky Alatas pada Minggu (1/7/2018) silam, Adzana Bing Slamet sempat melakoni prosesi sungkeman. Dia mendapat kecupan bibir dari sang ayah, Adi Bing Slamet, dalam prosesi tersebut.


7. Satrio Dewandono


Dalam unggahan yang dibagikan Iis Dahlia pada Senin (24/4/2023), Satrio Dewandono sungkem Idul Fitri dengan anak-anak sambungnya. Saat giliran Salshadilla Juwita, dia terpantau memberikan afeksi berupa kecupan bibir.


Demikian beberapa artis yang sempat mendapat sorotan setelah mencium ke bibir ke anaknya sendiri. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter