infoselebb.my.id: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Persiapkan Pernikahan, Atta Tolak Ikut Campur - INFO SELEB

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Persiapkan Pernikahan, Atta Tolak Ikut Campur

Posting Komentar

Atta Halilintar mengaku enggan ikut campur dalam persiapan pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Thariq diketahui baru saja melamar Aaliyah. Foto/Instagram Thariq Halilintar


Atta Halilintar mengaku enggan ikut campur dalam persiapan pernikahan sang adik, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Thariq diketahui baru saja melamar Aaliyah secara romantis pada Rabu, 15 Mei 2024.


Sebelumnya santer dikabarkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah membahas konsep pernikahan impian mereka. Sementara Atta Halilintar sebagai kakak memilih hanya memberikan dukungan dan doa terbaik.


"Saya sebagai abang support aja. Kalau mereka sama-sama cinta, kita doakan. Dari dulu jawaban saya konsisten," kata Atta di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.


Suami Aurel Hermansyah ini menyebut bahwa sang adik memang ingin menikah muda sejak lama. Bahkan setahu Atta, setiap Thariq dekat dengan perempuan, ia ingin segera menikah dan bukan hanya sekadar berpacaran.


Di sisi lain, bapak dua anak itu merasa senang setelah mengetahui mantan pacar Fuji tersebut berani melamar Aaliyah.


"Dia tiap ketemu perempuan, dia maunya nikah bukan yang pacaran dulu. Tiap ketemu cewek maunya nikah. Setahu aku, dia anaknya kayak gitu. Aku senang sih," jelasnya.


Sebagai kakak, Atta Halilintar hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ia berharap persiapan Thariq dan putri Reza Artamevia ini berjalan lancar hingga pernikahan tiba.


"Menurut aku, setiap orang kan jodohnya udah diatur Tuhan. Mudah-mudahan jodohnya akan dilancarkan sampai hari H," ujarnya.


Lebih lanjut, Youtuber 29 tahun tersebut menyerahkan semuanya kepada Thariq. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya hanya akan mendukung dan mendoakan hubungan adiknya dengan perempuan 22 tahun itu.


"Nggak, itu terserah dia. Ikut yang Allah udah atur, sebagai abang nggak usah ikut campur. Mendoakan dan mensupport aja," tandasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter