infoselebb.my.id: Sabet Gelar Indonesia's Beautiful Women Award 2024, Aurel Hermansyah Masih Panen Kritikan - INFO SELEB

Sabet Gelar Indonesia's Beautiful Women Award 2024, Aurel Hermansyah Masih Panen Kritikan

Posting Komentar

(Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah)


Kebahagiaan tengah menyelimuti Aurel Hermansyah usai mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia's Beautiful Women Award 2024. Tidak sekadar gelar atau piala, penghargaan ini membuatnya sempat tak percaya dan kaget sekaligus bangga, meski komentar pro dan kontra terus hadir di kehidupannya.


Tak dipungkiri, rasa bahagia pun diungkapkan oleh istri Atta Halilintar itu yang sangat bersyukur mendapatkan apresiasi sangat besar atas penampilannya.

Istri Atta Halilintar itu sejatinya mengaku masih banyak kekurangan, bahkan akhir-akhir ini banyak yang mem-bully hingga melakukan body shaming padanya.


Aurel Hermansyah belum lama ini juga menghadapi hujatan para netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya. Aurel Hermansyah disebut punya badan yang terlalu gemuk padahal usianya masih muda. Ia pun menanggapi ocehan netizen itu dengan santai mengingat perubahan bentuk tubuh itu disebabkan karena ia sedang menyusui anak yang baru dilahirkan.


1. Sabet Gelar Indonesia's Beautiful Women Award 2024

(Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah)


Kebahagiaan tengah menyelimuti Aurel Hermansyah setelah menerima penghargaan bergengsi Indonesia's Beautiful Women Award 2024. Aurel Hermansyah dengan bangga memamerkan penghargaan sebagai wanita cantik Indonesia yang diberikan oleh salah satu majalah gaya hidup.


Tak dapat dipungkiri, rasa bahagia pun diungkapkan oleh istri Atta Halilintar tersebut yang sangat bersyukur mendapatkan apresiasi besar atas penampilannya.


2. Banyak yang Membully Hingga Melakukan Body Shaming

(Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah)


Bukan hanya gelar atau piala, penghargaan ini membuatnya merasa tidak percaya dan terkejut sekaligus bangga.


Meskipun mendapat komentar positif dan negatif dalam kehidupannya, istri Atta Halilintar itu mengakui bahwa masih memiliki banyak kekurangan. Belakangan ini, dia sering di-bully dan di-body shame oleh orang lain.


Aurel mengakui bahwa perjalanan ini tidaklah mudah baginya, terutama sebagai seorang ibu muda berusia 25 tahun yang memiliki dua anak.


"Banyak lika liku perjalanannya, Alhamdulillah selalu disyukuri," ungkapnya.


3. Berusaha untuk Selalu Berbuat Lebih Baik Lagi

(Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah)


Sementara itu, masih ada netizen yang menunjukkan sikap kontra terhadap penghargaan yang diterima oleh Aurel Hermansyah.


Mereka menganggap bahwa Aurel tidak layak dinobatkan sebagai wanita tercantik Indonesia tahun 2024, terutama karena masih banyak kekurangan yang dimilikinya, baik dari segi penampilan maupun etika.


Aurel Hermansyah sendiri merasa bahwa masih ada banyak kekurangan dalam dirinya sehingga tidak pantas disebut sebagai wanita tercantik Indonesia.


Selain itu, ia menyadari bahwa terdapat banyak artis dan wanita lain di luar sana yang mungkin memiliki penampilan yang lebih baik daripadanya.


4. Netizen Juga Nyari Ini:

Apa Pendidikan Terakhir Aurel Hermansyah?

Pendidikan terakhir Aurel adalah di jurusan Bisnis Manajemen di Universitas Bina Nusantara (Binus). Aurel memulai kuliah pada tahun 2016 dan dikabarkan telah lulus pada tahun 2017.


Aurel Hermansyah Menikah pada Umur Berapa?

Pasangan ini menikah di usia yang cukup muda, Bunda. Aurel Hermansyah saat ini baru berusia 22 tahun.


Berapa Jumlah Saudara Aurel Hermansyah?

Aurel adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Selain Azriel Hermansyah, Aurel memiliki empat adik tiri dari pernikahan kedua orang tuanya. Arsy dan Arsya Hermansyah adalah adik Aurel dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter