infoselebb.my.id: Reza Artamevia Kebanting Jauh, Geni Faruk Punya Gelar Lebih Tinggi Tapi Anaknya Malah Tak Lulus SMA - INFO SELEB

Reza Artamevia Kebanting Jauh, Geni Faruk Punya Gelar Lebih Tinggi Tapi Anaknya Malah Tak Lulus SMA

Posting Komentar


Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar ternyata memiliki riwayat pendidikan jauh lebih mentereng dibandingkan Reza Artamevia, ibu Aaliyah Massaid.


Sejak Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memutuskan akan menikah, latar belakang kedua orangtua mereka langsug menjadi sorotan publik.


Reza Artamevia, ibu Aaliyah Massaid yang dikenal sebagai seorang Diva diketahui memiliki riwayat pendidikan yang cukup mentereng, sehingga dinilai sukses mendidik anaknya.


Kolase Geni Faruk dan Reza Artamevia (Istimewa)


Reza Artamevia pernah mengenyam pendidikan tinggi di Fakultas Ekonomi di Universsitas Pancasila, Jakarta.


Namun, ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk ternyata memiliki gelar yang jauh lebih tinggi dibandingkan Reza Artamevia.


Riwayat Pendidikan Geni Faruk


Geni Faruk (Instagram/genifaruk)


Lenggogeni Faruk, ibu Thariq Halilintar juga pernah mengenyam pendidikan tinggi di jurusan Ekonomi di Universitas Indonesia (UI).


Setelah lulus dari UI dan menikah dengan Halilintar Anofial Asmid, Geni Faruk memutuskan berkelana dan berbisnis di luar negeri. Ada juga bisnisnya di dalam negeri mulai dari butik hingga kafe.


Selain itu, Geni Faruk juga usaha ternak kambing yang cukup luas. Profesi motivator juga pernah dilakoni. 


Namun, tak banyak yang tahu kalau Geni Faruk masih terus melanjutkan pendidikannya sampai berhasil meraih gelar Ph.D di Universitas Selangor Malaysia.


Seperti yang diketahui, gelar Ph.D ini bisa dikenal sebagai gelar Doktor Filsafat yang merupakan gelar akademik tertinggi pada banyak bidang keilmuan.


Sayangnya di balik gelar Geni Faruk yang jauh lebih mentereng dari Reza Artamevia, anaknya, Thariq Halilintar justru diketahui sempat tak lulus SMA.


Karena tak lulus SMA itu, Thariq Halilintar diketahui harus meneruskan pendidikannya dengan mengikuti ujian paket C. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter