infoselebb.my.id: Nathalie Holscher Kalah Saing, Atta Halilintar Bayar Satpam hingga Rp20 Juta Per Bulan - INFO SELEB

Nathalie Holscher Kalah Saing, Atta Halilintar Bayar Satpam hingga Rp20 Juta Per Bulan

Posting Komentar

Berikut adalah perbandingan gaji satpam rumah Atta Halilintar dan Nathalie Holscher.

kolase foto Nathalie Holscher dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@nathalieholscher/@attahalilintar)


Selain Nathalie Holscher, artis Tanah Air lain yang pernah mengungkap besaran gaji security  alias satpam yang menjaga rumahnya  adalah Atta Halilintar.


Seperti diketahui, Nathalie Holscher terang-terangan menyebut nominal tarif satpam di rumahnya kala melakoni sesi interview baru-baru ini.


Dalam sesi interview tersebut, Nathalie Holscher mulanya mengeluhkan pengeluaran bulanan yang membengkak pasca bercerai dari Sule.


"Janda ini udah sendirian jadi cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan, ini karyawan udah banyak banget," ucap Nathalie Holscher.


Salah satu pos pengeluaran bulanan yang kini harus dianggarkan Nathalie Holscher adalah urusan keamanan. Dia membayar satpam dengan angka Rp800 ribu.


"Terus bayar security udah Rp 800 ribu," sambung Nathalie Holscher dalam akun @lambe__danu.


Oleh karena itu, mantan istri Sule tersebut banting setir kembali menggeluti profesi sebagai female disjoki untuk memenuhi kebutuhan sehar-hari, termasuk membayar satpam.


"Balik ke basic aku nge-DJ lagi, syuting lagi. Apapun itu yang penting cari uang halal dan berkah," ujar Nathalie Holscher.


Berbanding terbalik dengan Nathalie Holscher, Atta Halilintar diketahui menggelontorkan dana yang lebih fantastis untuk keamanan di rumahnya.


"Nah pas ada Aurel, naiknya 10 kali lipat. Karena dia kayak bunda Ashanty, rame banget. Makanya aku kadang-kadang jadi 'aduh'," tutur Atta Halilintar.

Potret Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)


Pasca mempersunting Aurel Hermansyah, ungkap Atta Halilintar, biaya satpam di rumahnya membengkak hingga Rp20 juta.


Meski begitu, belum diketahui jumlah personil security alias satpam yang bertugas menjaga rumah Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah.


"Makanya, mbak. Driver, security aja sampai Rp20 juta per bulan," kata Atta Halilintar, dikutip pada Senin (27/5/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter