infoselebb.my.id: Fuji Minta Maaf ke Aaliyah Massaid: Aku Nggak Enak - INFO SELEB

Fuji Minta Maaf ke Aaliyah Massaid: Aku Nggak Enak

Posting Komentar

Fuji mengatakan dirinya sudah sering mengingatkan para penggemarnya agar tak menghujat Aaliyah Massaid

Kolase foto Fuji Dan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar (Instagram)


Fujianti Utami Putri atau Fuji menyampaikan permintaan maaf kepada Aaliyah Massaid lantaran sering menerima hujatan dari para fansnya. Seperti diketahui, netizen kerap menyangkutpautkan Fuji dengan tunangan Thariq Halilintar itu.


Permintaan maaf ini disampaikan Fuji saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Rachel Vennya baru-baru ini. Adik Fadly Faisal ini menegaskan tidak pernah berniat cari masalah dengan Aaliyah.


Termasuk saat Aaliyah dihujat usai menjadi Bridesmaid pernikahan Mahalini. Fuji justru memuji penampilan Putri Reza Artamevia itu.


"Maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak rame yang nyangkut pautin aku sama kamu," ujar Fuji, dikutip dari kanal YouTube Rachel Vennya pada Kamis (23/5/2024).


"Aku tuh jujur juga nggak tahu, nggak pernah sengaja-sengaja, berniat juga nggak pernah," sambungnya.


Fuji mengaku mengetahui soal Aaliyah dihujat dari sosial media. Publik menduga pihak yang menghujat itu adalah para fansnya Fuji.


Di kesempatan itu, Fuji pun meminta para penggemarnya atau orang lain yang berdalih ingin membelanya untuk berhenti menyerang Aaliyah Massaid. Pasalnya, ia merasa tidak enak dengan Aaliyah Massaid.


"Itu banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat perkara mungkin fans-fans aku, I'm so sorry," kata Fuji.


"Makanya please lah fans-fans aku atau siapapun itu yang bawa-bawa nama aku untuk bela aku. Komen-komen tuh menyerang ke dia juga. Aku juga enggak enak," lanjutnya.

Fuji.(Instagram/@fuji_an)


Fuji mengatakan dirinya sudah sering mengingatkan para penggemarnya agar tak menghujat Aaliyah Massaid. Namun, tetap saja ia tak bisa mengontrol perilaku mereka.


"Aku itu udah sering ngingetin, tapi aku ngingetin orang yang juga enggak aku kenal, kayak orang-orang yang ngetik seenak jidat di sosial media," jelas Fuji.


"Ya kalau mereka mau ikutin apa yang aku tegur ya alhamdulillah syukur. Kalau enggak ya gimana. Terus ujung-ujungnya fans-nya bar-bar, habis itu aku kena lagi. Aku juga enggak enak dan itu selalu jadi boomerang buat aku," imbuhnya.

Fujianti Utami Putri atau Fuji (Instagram @fuji_an)


Anak Haji Faisal itu menyebut tidak menikmati saat dirinya dibela oleh fans-nya terutama jika dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid.


"Aku nggak tahu di posisi dia gimana, tapi di posisi aku tuh enggak menikmati kalau misalnya aku lagi dibela, dibanding-bandingin," pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter