infoselebb.my.id: Disinggung Masalah Rumah Hasil Donasi Gala Sky, Marissya Icha: Gak Tahu Lagi - INFO SELEB

Disinggung Masalah Rumah Hasil Donasi Gala Sky, Marissya Icha: Gak Tahu Lagi

Posting Komentar

Disunggung soal nasib rumah Gala Sky yang dibeli dengan hasil donasi, Marissya Icha mengaku tak tahu.

Potret Kedekatan Marissya Icha dan Gala Sky (Instagram/@marissyaichareal)


Kedekatan Marissya Icha dengan keluarga Haji Faisal masih terus menjadi sorotan. Kini sedang tidak baik-baik saja, dahulu hubungan mereka cukup dekat bahkan setelah kepergian Vanessa Angel.


Saat itu, Marissya Icha terlihat aktif membantu anak semata wayang almarhum Vanessa Angel, Gala Sky. Hingga membuat donasi rumah untuk Gala Sky.


Namun, belum lama ini saat disunggung soal nasib rumah Gala Sky yang dibeli dengan hasil donasi. Marissya Icha mengaku tak tahu.

Potret Kedekatan Marissya Icha dan Gala Sky (Instagram/@marissyaichareal)


"Udah gak tahu lagi aku saat itu tugasku sudah membelikan saja, selesai amanah dari kalian," tulis Marissya Icha di Instagram story @marissyaichareal seraya membalas DM netizen dikutip pada Selasa, (28/5/2024).


Di sisi lain, Marissya Icha pernah dilaporkan ke pihak berwajib setelah membuat donasi tersebut lantaran dituding mengambil sebagian uang dari donasi itu.


"Dan tidak ada 1 perak dana pun yang ku pake, sekalipun difitnah katanya aku pakai dana tersebut. Sampai didemo demo di kemensos. Di Laporin di Bareskrim hahaha entah kenapa nasibku difitnah sana sini terus A," kenang Marissya Icha.


"Ada bukti ya di Youtube ku kalau saya sudah diperiksa pihak Kemensos sudah ku berikan mutasi rek FULL, bank pun sudah diperiksa, tidak ada 1 perak pun dana yang saya pakai, Nauzbillah," tambahnya.


Sebagai penutup, Marissya Icha menyebut jika ada netizen yang penasaran dengan rumah hasil donasi diminta untuk menanyakan kepada keluarga Haji Faisal.

Potret Kedekatan Marissya Icha dengan Keluarga Fuji. (Instagram/@marissyaichareal)


"Kalian tanyakan langsung aja kabarnya, saya sudah tidak tahu lagi kabarnya," tandas Marissya Icha.


Sebagai informasi, belum lama ini Haji Faisal memberikan tanggapan atas sikap Marissya Icha yang koar-koar mengeluhkan keluarganya. Selebgram berhijab itu mengeluh dirinya tak pernah dibela keluarga Haji Faisal saat dihujat warganet, padahal dia sudah berbuat banyak untuk keluarga itu. 


Contohnya adalah saat Marissya Icha membantu menyelesaikan kasus Rebecca Klopper atas permintaan Fadly Faisal. Dalam bukti chat yang diunggah Icha, tampak kakak Fuji itu memohon-mohon agar Rebecca, kekasihnya saat itu diberi bantuan.


Tak mau ambil pusing, Haji Faisal berpendapat bahwa permintaan tolong itu merupakan bentuk penghargaan keluarganya kepada Marissya Icha. Pasalnya, saat itu mereka sudah menganggap Icha sebagai teman dekat yang dapat diandalkan tanpa rasa pamrih. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter