infoselebb.my.id: Diserang Diam-Diam! Marissya Icha Bongkar Sifat Asli Fuji yang Bikin Geleng Kepala - INFO SELEB

Diserang Diam-Diam! Marissya Icha Bongkar Sifat Asli Fuji yang Bikin Geleng Kepala

Posting Komentar

Marissya Icha dan Fuji (Instagram/@marissyaichareal @fuji_an)


Marissya Icha dan Fujianti Utami alias Fuji beserta keluarga kembali terlibat dalam perseteruan. Awalnya, Icha murka karena dituding suka nimbrung dan dimaki biadab oleh haters. Ia kemudian mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial dan membongkar sifat asli Fuji yang tak diketahui publik.


"Suka nimbrung masalah orang lain," tukas seorang haters kepada Marissya Icha.

Fuji Tanggapi Komentar Terkait Penampilan (Instagram/@fuji_an)


Icha, begitu Marissya Icha akrab disapa, geram dengan tudingan suka nimbrung masalah orang lain dan hujatan biadab dari haters. Ia menjelaskan bahwa dirinya membantu orang lain karena diminta, bukan karena ingin pansos. Ia juga menegaskan bahwa ia sudah memiliki pekerjaan sendiri dan tidak perlu menumpang tenar dari siapapun.


"Maaf yah, urusan saya banyak. Karena memang orang-orang yang menghubungi dan minta tolong sama saya? Jahatnya orang2 yang ditolong saat seolah2 public mengira saya tukang nimbrung pada diem ajaaaa hahahaa!!!," balas Icha.


Icha juga menimpali celetukan seorang haters yang menyebutnya pansos.


"Ga perlu pansos pansos sama siapapun. Sudah punya kerjaan dari dulu. Almarhumah Vanesa sahabat saya dari 2011, sebelum kepergian dia. Dia selalu chat titip gala. Lalu saat gala ada masalah saat itu, saya mempertaruhkan apapun demi Gala (anak sahabat saya). Rasanya saya ga ada baiknya banget di mata kalian. Spt nya Saya busuk dan biadap (bahasa kalian) sekali di mata kalian," balas Icha.


Icha kemudian mengungkap tabiat asli Fuji yang menurutnya berbeda dengan citranya di publik. Ia menyindir Fuji soal peristiwa tak hadir di momen ulang tahunnya dan sikapnya yang berbeda di depan dan off kamera. Icha juga menyinggung momen Fuji menangis di Eropa yang dinilainya manipulatif untuk memancing hujatan terhadapnya.

Marissya Icha. (Instagram/@marissyaichareal)


Icha tak hanya menyindir Fuji, tetapi juga Haji Faisal, ayah Fuji. Ia kecewa dengan pernyataan Haji Faisal yang menyebutnya "banyak masalah". Icha juga kesal karena Haji Faisal menudingnya sebagai penyebab kemarahan Bang Sandi.


Icha juga mempertanyakan ketulusan Fuji saat meminta maaf di ulang tahun Bunda Ashanty. Ia menduga bahwa permintaan maaf tersebut hanyalah bagian dari konten dan bukan ungkapan penyesalan yang sesungguhnya.


Perseteruan antara Icha dan keluarga Fujianti Utami tampaknya masih akan berlanjut. Icha terus membongkar keburukan Fuji dan keluarganya, sementara Fuji dan keluarga memilih untuk diam.


Perseteruan ini berdampak pada kedua belah pihak. Icha mendapat hujatan dari fans Fuji, sementara Fuji dan keluarga mendapat kritik dari netizen yang berpihak pada Icha. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter