infoselebb.my.id: Dimintai Nomor Telepon Anak Crazy Rich Makassar, Sikap Salting Fuji Jadi Perbincangan - INFO SELEB

Dimintai Nomor Telepon Anak Crazy Rich Makassar, Sikap Salting Fuji Jadi Perbincangan

Posting Komentar

"Uti juga jadi salting. Sambil peluk tangan," komentar warganet.

Fuji [Instagram]


Momen pertemuan selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan anak laki-laki pengusaha skincare asal Makassar bernama Citra Insani menuai sorotan publik. Banyak yang menyoroti reaksi putri Haji Faisal tersebut.


Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/umeeyyrach pada Rabu (29/5/2024), tampak momen ketika putra kedua Citra Insani yang bernama Valentino Rafly sedang meminta nomor telepon milik Fuji.


Valentino tampak tersenyum malu-malu saat memberikan handphone kepada Fuji.  Adik Fadly Faisal itu pun terlihat bersikap sama dan langsung memberikan nomornya kepada putra crazy rich asal Makassar itu.


"Kakak Valen senyum-senyum minta nomor WA Fuji," keterangan dalam video.


Momen ini tentu saja langsung menarik perhatian dari warganet. Banyak warganet yang menyoroti bagaimana sikap adik ipar mendiang Vanessa Anget tersebut ketika dimintai nomor telepon oleh putra Citra Insani.


"MasyaAllah. Fuji orangnya ramah," komentar warganet.


"Lucu dan terharu lihat mereka yang penuh sikap rendah hati," timpal warganet.


"Uti juga jadi salting. Sambil peluk tangan," imbuh warganet.


Selain itu, tak sedikit juga warganet yang mendoakan agar Fuji berjodoh dengan salah satu putra Citra Insani. Seperti diketahui, sebelumnya selebgram 22 tahun ini sempat dijodoh-jodohkan dengan kakak dari Valentino.


"MasyaAllah Uti. Semoga bisa menjadi keluarga dari Bunda Insani. Semoga berjodoh. Sama yang mana aja boleh, dua-duanya kelihatan baik dan saleh," ujar warganet.


"Nah yang begini kan cocok, princess sama raja. Kalau dengan yang sono mah haduh kayak langit dan bumi," imbuh warganet.


"Dua-duanya anak Bunda Citra anak baik. Semoga salah satu jodoh Fuji," tambah warganet. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter