infoselebb.my.id: Denny Darko Ramal Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid Sebut Ada yang Mencoba Merelakan Hatinya - INFO SELEB

Denny Darko Ramal Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid Sebut Ada yang Mencoba Merelakan Hatinya

Posting Komentar

Denny Darko Ramal Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid


Siap – Thariq Halilintar telah memantapkan hatinya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya Aaliyah Massaid, ini dibuktikan setelah dirinya resmi melamar Aaliyah Massaid.


Di tengah kabar Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid Pesulap sekaligus ahli tarot, Denny Darko meramal soal hubungan kedua pasangan tersebut.


Menurut Danny Darko, meskipun Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid tetapi hatinya belum sepenuhnya move on dari Fuji.


Denny Darko mengklaim apabila Thariq Halilintar memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat, mungkin saja hatinya belum bisa mencintai Aaliyah Massaid sepenuhnya.


"Yang pasti kalau pernikahan Thariq terjadi dalam satu tahun dari sekarang, Thariq akan menikah dengan hati yang belum 100 persen untuk istri. Jadi masih akan terkenang oleh Fuji," kata Denny Darko, dikutip siap.viva.co.id dari video TikTok @ellyerossa4.


Adapun ramalan dari Denny Darko terhadap perasaan Thariq Halilintar tersebut berdasarkan kartu tarot yang ia baca.


Dari kartu tarotnya Denny Darko melihat adanya kemungkinan Thariq Halilintar masih akan terbayang oleh mantan kekasihnya yakni Fuji.


Hal tersebut dikarenakan Thariq dan Fuji memiliki kenangan bersama yang sulit dilupakan, diketahui kedua nya pernah liburan berdua ke luar negri hingga bekerja bersama-sama. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter