infoselebb.my.id: Ameena Punya Sifat Cemburuan ke Adiknya, Atta Halilintar: Dulu Saya Juga Gitu - INFO SELEB

Ameena Punya Sifat Cemburuan ke Adiknya, Atta Halilintar: Dulu Saya Juga Gitu

Posting Komentar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memiliki dua anak, pasca-menikah pada 3 April 2021.


Memiliki dua anak dengan jarak usia berdekatan, jelaskan membuat Atta dan Aurel kesulitan untuk membuat salah satu diantara buah hatinya tak merasa cemburu. Bahkan Ameena yang baru berusia 2 tahun, disebut memiliki sifat cemburuan pada sang adik, Azura.


"Ada dikit-dikit, namanya adik kakak pasti ada cemburuan nya," kata Atta Halilintar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).


Rupanya, saat masih kecil Atta Halilintar juga pernah cemburu kepada adik-adiknya. Oleh karena itu ia mewajarkan sifat cemburuan sang anak.


"Dlu saya juga gitu pasti ada cuma ya sama adiknya sayang gitu, cuma usil," terang Atta Halilintar.


Selain cemburu dan usil, bocah dua tahun ini juga sudah sangat pintar menirukan sesuatu yang dilihatnya. Oleh karena itu, sebagai orangtua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berusaha bersikap baik di depan sang anak.


"Pokoknya apa yang dia lihat di depan dia, itu dia niruin. Iya jadi sampai kita ngomong aja dia suka ngikutin. Misalnya bikin tiktok, misalnya sholat ikut sholat," pungkas Atta Halilintar.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


(van)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter