infoselebb.my.id: Adu Kekayaan Geni Faruk vs Citra Insani, Pengusaha Skincare yang Jodohkan Anak dengan Fuji - INFO SELEB

Adu Kekayaan Geni Faruk vs Citra Insani, Pengusaha Skincare yang Jodohkan Anak dengan Fuji

Posting Komentar

Keinginan Citra Insani membelikan mobil Porsche untuk adik ipar almarhum Vanessa Angel itu, disampaikan langsung saat mengunjungi rumah Fuji.

Geni Faruk dan Citra Insani. (Instagram)


Kekayaan Geni Faruk dibandingkan dengan Pengusaha Skincare, Citra Insani yang ngebet menjodohkan anaknya, Gonzalo Al Ghazali dengan Fujianti Utami alias Fuji. Bahkan sampai rela membelikan Porsche untuk mantan kekasih Thariq Halilintar itu.


Keinginan Citra Insani membelikan mobil Porsche untuk adik ipar almarhum Vanessa Angel itu, disampaikan langsung saat mengunjungi rumah Fuji. Bahkan Citra juga ikut menengok mobil BMW ungu yang dibeli Fuji dari hasil keringatnya.


Kepada Citra, putri Haji Faisal itu mengatakan kalau mobil mewah itu bukanlah mobil impiannya. Menurutnya, mobil yang sangat ia inginkan adalah merk Porsche. Alhasil, Citra memberi penawaran Fuji akan dibelikan mobil Porsche dengan syarat harus jadi menantunya.


"Doain aja lah bisa nabung uangnya (buat beli mobil Porche," ujar Fuji.


"Iya aamiin. Kalau jadi sama anak aku, aku yang beliin," kata Citra Insani.


Namun saat Fuji berencana menjalin hubungan asmara yang baru, masih saja banyak yang membandingkannya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar. Termasuk membandingkan kekayaan Citra Insani dengan ibu Thariq, Geni Faruk.


Berikut ini perbandingannya, rangkum suara.com, Kamis (30/5/2024).


1. Kekayaan Geni Faruk


Sebagai 'ibu negara' keluarga Halilintar, Geni Faruk memiliki berbagai jenis sumber penghasilan yang menunjang kehidupannya sebagai golongan kelas atas. Dari mulai kanal YouTube Gen Halilintar yang salam satu bulan bisa menghasilkan 1200 USD  - 18900 USD atau sekitar Rp 18,6 juta - Rp 293 juta, dilansir dari Social Blade.


Geni Faruk juga memiliki berbagai endorsement yang semakin menambah pundi-pundi rupiahnya. Untuk Instagram, Geni Faruk memiliki sekitar 3,8 juta pengikur per Desember 2023. Melalui akun tersebut, ia bekerja sama dengan beberapa merek.


Tidak sampai di sana ia juga memiliki bisnis di luar negeri seperti kafe yang didirikan di Perancis. Ditambah dengan bisnis peternakan kambing yang ada di Australia. Bahkan ada juga sumber penghasilan dari penjualan buku, karena ia berprofesi sebagai penulis sejak 2015.


Ada beberapa buku yang diterbitkannya dan dijual dari harga Rp100 ribu. Buku tersebut di antaranya adalah My Family My Team, Kesebelasan Gen Halilintar: Uzbekistan Negara Sahabat, Kesebelasan Gen Halilintar: My Brother My Builder Malaysia My Second Home, dan Gen + Halilintar = 11 Kids - The Gens Halilintar My Family My Team.


2. Kekayaan Citra Insani


Citra Insani memiliki produk skincare yang ia beri nama Bebwhite (BBC). Ini merupakan bisnis utama pengusaha berusia 36 tahun itu. Melalui bisnis ini, Citra Insani menawarkan sejumlah produk kecantikan dan perawatan wajah. Hingga kini, brand BBC telah terjual sebanyak 529.281 buah di pasaran.


Tidak hanya itu, perempuan yang dijuluki Sultan Makassar itu juga memiliki bisnis kosmetik dan busana muslim bernama Insani Beauty. Brand ini menawarkan berbagai produk kecantikan, dari lipstik hingga foundation.


Insani Beauty juga menawarkan produk busana muslim, salah satunya mukena yang cukup laris di pasaran. Ada juga klinik kecantikan miliki Citra Insani, yang terletak di Jl. Monginsidi Baru, Ballaparang, Rappocini, Makassar. Klinik kecantikan ini menyediakan sejumlah tindakan perawatan wajah, seperti facial.


Bahkan ada juga gerai bakso Bakso Mercon BBC milik Citra Insani. Kedai bakso itu tak hanya menawarkan menu seputar bakso. Ada juga menu lainnya, seperti ayam goreng dan hidangan khas Makassar, seperti Coto Makassar. Terakhir ia juga punya usaha travel umrah loh, bernama Alraf Kubaisy Travel Makassar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter