infoselebb.my.id: Adiknya Dekat dengan Fuji, Gonzalo Anak Crazy Rich Makassar Sempat Depresi dan Lari ke Psikiater - INFO SELEB

Adiknya Dekat dengan Fuji, Gonzalo Anak Crazy Rich Makassar Sempat Depresi dan Lari ke Psikiater

Posting Komentar

Fuji semakin dekat dengan anak-anak dari Citra Insani saat Thariq Halilintar pilih lamar wanita lain.

Valentino - Fuji - Gonzalo Algazali (TikTok)


Bersamaan dengan kabar mengenai mantan pacarnya yang akan menikah, Fuji tampaknya asyik menikmati waktunya dengan orang-orang terdekat. Adik dari Fadly Faisal tersebut memilih berkumpul dengan kenalannya, Citra Insani.


Sosok Citra Insani ini bukanlah sosok yang sembarangan. Menjadi pengusaha sukses, Citra beberapa kali dijuluki crazy rich Makassar.


Fuji sendiri tidak hanya dekat dengan Citra Insani. Mantan Thariq Halilintar ini juga dekat.


dengan anak-anak dari Citra, mulai Gonzalo hingga Valentino.


Terkini, dilansir dari unggahan akun TikTok @marina_olshop pada Rabu (29/5/2024), Fuji sedang membuat konten bersama adik dari Gonzalo, Valentino. Konten tersebut menuai beragam komentar dari warganet.


"Adek kakak ganteng, semoga berjodoh sama Fuji," kata warganet.


"Valen ganteng banget," tambah yang lain.


"Aku tim Gonzalo," komentar seseorang.


"Asik, deket dulu sama adeknya," timpal netizen lainnya.

Gonzalo Al Ghazali dan Fuji (kolase)


Warganet juga berharap Fuji kembali bertemu dengan kakak dari Valentino, Gonzalo. Sebelumnya, Fuji memang pernah membuat konten bersama Gonzalo Algazali.


Alhasil, popularitas dari Gonzalo pun meningkat. Banyak yang menjodohkan dirinya dengan anak dari Haji Faisal tersebut.


Sayangnya, popularitas yang diperoleh Gonzalo itu berdampak pada mentalnya. Diakui oleh sang Ibunda, Gonzalo disebut sempat depresi. Konon ada yang menjelakkan Gonzalo dan membuat pria tersebut menangis ke Ibunya.


"Dia telepon jam 03.00 WIB pagi dari Indonesia, dia bilang ada yang jelekin dia dan ngomong bohong sama bundanya," ujar Citra Insani saat itu.


Akhirnya, pengusaha asal Makassar tersebut menemukan solusi untuk menghadapi putranya yang kondisi mentalnya terganggu. Citra memilih untuk mencarikan dokter kejiwaan untuk putranya tersebut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter