infoselebb.my.id: 7 Potret Gemas Ameena Anak Aurel & Atta Halilintar, Selalu Pakai Tas Bak Ibu Pejabat - INFO SELEB

7 Potret Gemas Ameena Anak Aurel & Atta Halilintar, Selalu Pakai Tas Bak Ibu Pejabat

Posting Komentar

Ameena putri sulung Atta dan Aurel selalu tampil modis dan fashionable, Bunda. Ia juga sangat menggemaskan ketika tampil dengan tas kecil. Intip potretnya, yuk.

Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, selalu tampil modis. Padahal, kini Ameena baru berusia 2 tahun, lho. (Foto: Instagram: @attahalilintar)

Dilihat di berbagai kesempatan, Ameena tampak menggemaskan dengan pakaian yang dikenakannya. Selain itu, Ameena juga menarik perhatian karena selalu tampil mengenakan tas kecil. (Foto: Instagram: @attahalilintar)

Dalam sebuah kesempatan, Ameena terlihat tampil dengan crewneck lengan panjang warna biru dan rok pendek yang kasual. Tidak lupa, ia juga menambahkan tas jinjing kecil warna cokelat. (Foto: Instagram: @ameenaatta)

Beberapa waktu lalu, sang nenek, Krisdayanti, pun turut memberikan Ameena hadiah sebuah tas, Bunda. Tas berwarna pink ini pun membuat Ameena dan Bunda Aurel sangat senang. "Tas baruku dari Gemmi," tulis keterangan foto Ameena pada akun Instagram-nya. (Foto: Instagram: @ameenaatta)

Penampilan terbaru Ameena dengan tas kecilnya ini juga menarik perhatian netizen kala ia menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Ameena terlihat cantik mengenakan dress hitam dan tas warna putih. (Foto: Instagram: @ameenaatta)

Banyak netizen yang menyebut gaya Ameena ini sangat menggemaskan, lho. Tidak sedikit yang mengatakan tas dan pakaian Ameena sangat serasi. (Foto: Instagram: @ameenaatta)

"Duh baby gemas itu tasnya serasi banget," ungkap seorang netizen. "Enggak pernah ketinggalan nenteng tas kayak ibu-ibu pejabat ya, Na," papar netizen lainnya dengan emotikon hati. (Foto: Instagram: @attahalilintar) (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter