infoselebb.my.id: Tanggapi Rumor Keterlibatan Atta Halilintar Terkait Pencucian Uang: Krisdayanti Kok Kaya Bingung? - INFO SELEB

Tanggapi Rumor Keterlibatan Atta Halilintar Terkait Pencucian Uang: Krisdayanti Kok Kaya Bingung?

Posting Komentar

Hal tersebut membuat netizen berspekulasi tentang cara penyampaian yang di lontarankan mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Tanggapi Rumor Keterlibatan Atta Halilintar Terkait Pencucian Uang: Krisdayanti Kok Kaya Bingung? (Instagram/@krisdayantilemos)


Glow.matamata.com - Atta Halilintar yang akrab disapa Atta menjadi buah bibir lantaran diisukan terlibat dalam kasus pencucian uang korupsi Harvey Moeis senilai Rp271 triliun.


Akibat isu miring ini, Krisdayanti akhirnya menanggapi rumor miring yang menimpa menantunya tersebut.


"Atta dari keluarga yang sangat taat, lalu dia selalu develop pekerjaannya, dia pun selalu jujut dengan istrinya, saya juga selalu evaluasi apa yang anak-anak buat, mudah-mudahan mereka dijauhkan dari berbagai macam dugaan, fitnah dan apa yang semua mereka capai hasil dari kerja kerasnya," ucap Krisdayanti.


Dilansir dari akun Tiktok @p1sangkubelummasak (24/04/24) wanita yang akrab disapa 'KD' ini sangat berhati-hati dalam menanggapinya.


Hal tersebut membuat netizen berspekulasi tentang cara penyampaian yang di lontarankan mantan istri Anang Hermansyah tersebut.


Krisdayanti dinilai bingung dalam menyampaikan kata demi kata yang di lontarkan. 


"Bingung ngomongnya," ucap seorang warganet.


"Tumben jawabnya bingung mi," ujar netizen lainnya.


Adapun netizen lain menilai KD terlalu berhati-hati dalam menyampaikan pendapatnya.


"Mimi jawabanya mikir-mikir dulu," komen seorang netizen.


"Ngomongnya hati-hati bgt, tumben KD kaya gini," ujar warganet lainnya.


Hingga berita ini dimuat belum pasti isu itu benar atau tidak adanya, terlepas dari itu perlu diketahui Atta Halilintar memang salah satu orang pertama yang berkonten di media Youtube. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter