infoselebb.my.id: Tak Sedarah, Adab Arsy Perlakukan Anak Asuh Ashanty dan Anang Hermansyah Disanjung - INFO SELEB

Tak Sedarah, Adab Arsy Perlakukan Anak Asuh Ashanty dan Anang Hermansyah Disanjung

Posting Komentar

 

Nama Arsy Hermansyah kembali disorot publik. Adik tiri dari Aurel ini disorot usai muncul dalam konten terbaru di YouTube milik keluarga mereka.


Dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (2/4/2024), keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah membagikan sebuah konten yang spesial. Konten ini bak bukti dari melampiaskan rasa rindu.


Melalui konten tersebut, Arsy akhirnya bertemu kembali dengan saudaranya yang lain. Namun saudara yang dimaksudkan itu bukanlah Aurel dan Azriel Hermansyah.


Arsy bertemu dengan anak asuh dari kedua orang tuanya. Ashanty dan Anang  diketahui memiliki dua anak asuh, yaitu Aulia dan Putra.


Mengetahui kedatangan dari anak asuh ibunya, Arsy tidak tiba-tiba menjaga jarak. Meski ia dan Aulia tidak memiliki ikatan darah seperti dirinya dan Aurel maupun Azriel Hermansyah.


Sejak awal, Arsy justru merasa bahagia. Kakak dari Arsya Hermansyah ini tidak bisa menutupi senyumannya ketika bertemu Aulia.


Awal pertemuan setelah sekian lama pun dimulai dengan percakapan yang menarik. Pasalnya, Arsy langsung berdoa agar ia dan Aulia bisa berangkat umrah bersama.


"Kapan-kapan kalau bisa kalau libur panjang banget, kita umrah bareng," kata Arsy.

Arsy Hermansyah merilis lagu baru berjudul "Friendship is Roller Coaster" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023). [Rena Pangesti/Suara.com]


Sikap yang ditunjukkan oleh Arsy Hermansyah ini pun disorot. Beragam komentar pun diberikan oleh warganet.


"Bagus itu Arsy bisa umrah bareng Aulia dan kedua orang tuanya," kata netizen.


"Arsy pinter, masya Allah," tambah yang lain.


"Kak Arsy, masya Allah hebat pintar sekali," puji netizen lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter