infoselebb.my.id: Ramai diperbincangkan warganet, Aurel Hermansyah bongkar tabiat asli Chandrika Chika: Aku kenal itu... - INFO SELEB

Ramai diperbincangkan warganet, Aurel Hermansyah bongkar tabiat asli Chandrika Chika: Aku kenal itu...

Posting Komentar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bongkar tabiat asli Chandrika Chika (Kolase dari Instagram @aurelie.hermasnyah dan Instagram @chandrikachikaa_)


Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Chandrika Chika? Ya, ia dikabarkan pernah dekat dengan Thariq Halilintar.


Kini nama Chandrika Chika sedang ramai diperbincangkan lantaran dirinya terseret dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan.


Seperti diketahui, sebelum dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Chandrika Chika.


Bahkan dulu saat menjalin hubungan, sosok Chika pun diperkenalkan oleh kakak Thariq Halilintar yakni Atta Halilintar dengan sang istri yakni Aurel Hermansyah.


Perkenalan tersebut juga mengantarkan dalam hal baik karena Chika sempat diundang dalam podcast Atta Halilintar.


Seperti dilansir Hops.ID dari kanal YouTube AH pada Rabu, 24 April 2024, saat itu, Thariq dan Chika menjadi bintang tamu di podcast AH.


Bahkan keduanya juga sempat berbincang dengan Atta dan Aurel. Dalam video itu terlihat juga Atta mencoba memberikan pandangannya.


Terutama soal pandangan orang yang terkejut karena Chika menyanggah pernyatannya sendiri soal pacaran.


"Chika kan nggak mau dekat sama siapa, terus ketemu Thariq. Orang nyangkanya kok kemarin nggak mau, sekarang mau," kata Atta dalam podcastnya.


Chika dibuat bisu dengan pernyataan tiba-tiba dari kakak Thariq itu. Bukan hanya pertanyaan itu saja, ia juga sempat menangis karena perkataan Atta yang heran terhadap sikap publik terhadap sosok Chika.


Di media sosial, sosok Chika ini dipandang sebelah mata dan menjadi sasaran komentar negatif.


Rasa penasaran itu akhirnya dibenarkan oleh Aurel yang akhirnya membongkar tabiat asli Chika. Aurel mengaku bahwa Chika tidak seperti apa yang dikatakan warganet.


"Aku kenal Chandrika itu impresinya baik," katanya. "Chika itu orangnya juga perhatian dan suka sama anak-anak kecil gitu," pungkas Aurel Hermansyah.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter