infoselebb.my.id: Potret Gemas Ameena Salat di Depan Ka'bah, Masih Kecil Sudah Belajar Ibadah Langsung di Tanah Suci - INFO SELEB

Potret Gemas Ameena Salat di Depan Ka'bah, Masih Kecil Sudah Belajar Ibadah Langsung di Tanah Suci

Posting Komentar

Atta Halilintar mengunggah postingan berupa video Ameena meminta untuk salat saat sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci dalam rangka perayaan anniversary pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, di akun Instagram pribadi, @attahalilintar, pada Sabtu (6/4/2024).


Sebagai orang tua, Atta Halilintar pun menunjukkan lokasi Ka'bah ke anak pertamanya tersebut. Kemudian, Ameena pun langsung bersujud, mengikuti gerakan salat, saat ia tepat berada di depan Ka'bah.


Berikut potret Ameena salat di depan Ka'bah dirangkum Senin (15/4/2024).


1. Ameena Minta Salat

Dalam postingan video yang diunggah oleh akun Instagram @attahalilintar pada Sabtu (6/4/2024), Atta Halilintar mengabadikan momen saat Ameena meminta kepada dirinya untuk melaksanakan salat saat sedang melakukan ibadah umroh.


2. Ameena Jalan ke Ka’bah

Atta Halilintar pun kemudian menunjukkan lokasi Ka'bah kepada anak pertamanya tersebut. Mereka berjalan di antara keramaian untuk menghampiri Ka'bah agar dapat Ameena dapat melaksanakan salat langsung di depan Ka'bah.


3. Ameena Bersujud di Depan Ka’bah


Ameena langsung bersujud ketika sampai di depan Ka'bah. Ia kemudian kembali berdiri, mengikuti gerakan salat.


4. Belajar Salat Langsung di Tanah Suci


Meskipun masih berusia 2 tahun, namun Ameena telah melaksanakan ibadah umroh bersama orang tuanya. Ia juga mendapat kesempatan untuk belajar salat langsung di depan Ka'bah pada bulan Ramadhan.


5. Siapa Ameena Hanna Nur Atta?


Ameena Hanna Nur Atta atau yang akrab dipanggil Ameena merupakan anak pertama dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar yang lahir pada tanggal 22 Februari 2022. Kehadiran Ameena membuat hidup Atta dan Aurel jadi lebih berwarna. Wajah Ameena yang menggemaskan selalu menjadi pusat perhatian publik.


6. Kapan Ulang Tahun Ameena Hanna Nur Atta?


Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta berulang tahun yang ke-2 pada Kamis (22/2/2024). Untuk merayakannya, Atta dan Aurel menggelar sebuah pesta mewah yang dihadiri oleh keluarga dan banyak rekan-rekan artisnya.


7. Adik Ameena Lahir Tanggal Berapa?


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut kelahiran anak kedua mereka. Adik Ameena Hanna Nur Atta sudah lahir di tanggal cantik, 11 November 2023.


8. Siapa Nama Panjang Ameena?


Ameena Hanna Nur Atta atau yang biasa dipanggil Ameena lahir pada hari Sabtu, 22 Februari 2022.


9. Ameena Atta Sakit Apa?


Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, mengidap penyakit eksim. Sebagai orang tua Atta Halilintar terus berusaha mengobati anaknya. Menurut Atta Halilinta sakit eksim yang diidap Ameena adalah faktor keturunan genetik darinya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter