infoselebb.my.id: Potret Arsy Hermansyah saat Momong Baby Azura, Warganet Sebut Keduanya Punya Wajah yang Mirip - INFO SELEB

Potret Arsy Hermansyah saat Momong Baby Azura, Warganet Sebut Keduanya Punya Wajah yang Mirip

Posting Komentar

Potret Arsy saat momong Baby Azura (Sumber: Instagram/@quenarsy)


Meskipun baru berusia 9 tahun, Arsy Hermansyah kini telah menjadi sosok tante bagi dua anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yaitu Ameena dan Azura. Ia dikenal dengan panggilan 'Aunty Aci'. Ameena dan Azura sangat menyukai Arsy dan seringkali ia membagikan momen saat bermain dengan kedua keponakannya tersebut.


Baru-baru ini, di akun Instagram pribadinya, Arsy Hermansyah membagikan foto saat menjaga Baby Azura. Banyak netizen yang mengomentari kemiripan wajah antara Arsy dan Baby Azura.


Ingin melihat seperti apa potret Arsy saat sedang momong Baby Azura? Berikut adalah potretnya yang dirangkum pada Selasa (02/04/2024).


1. Momen Arsy Momong Baby Azura

Potret Arsy saat momong Baby Azura (Sumber: Instagram/@quenarsy)


Pada tanggal 1 April 2024, @quenarsy memposting foto terbaru di Instagram yang menampilkan Arsy Hermansyah memegang Baby Azura. Baby Azura terlihat betah saat dipegang oleh Arsy.


Anak kedua dari Aurel tampil rileks dan sesekali memberikan senyuman ringan saat berada di pelukan Arsy. Di postingannya tersebut, Arsy juga terlihat menambahkan caption saat bersama keponakannya.


“Ponakanku gumush,” tulis Arsy di Instagram.


2. Keduanya Tampak Cantik dan Menggemaskan

Potret Arsy saat momong Baby Azura (Sumber: Instagram/@quenarsy)


Ketika menggendong Baby Azura yang baru berusia 4 bulan, Arsy menunjukkan keahlian yang luar biasa. Baby Azura terlihat menggemaskan dengan busana berbaju putih dan rok jeans, serta pita putih yang melingkari kepalanya.


Sedangkan, penampilan Arsy terdiri dari kaos putih yang dipadukan dengan celana jeans berwarna abu-abu. Kecantikannya semakin terpancar dengan rambutnya yang terurai lepas.


3. Netizen Sebut Paras Keduanya Mirip

Potret Arsy saat momong Baby Azura (Sumber: Instagram/@quenarsy)


Dalam postingan terbaru, wajah Arsy dan Baby Azura terlihat serupa dan memesona. Banyak komentar dari netizen yang menyatakan kemiripan di antara keduanya.


“Azura mirip onty Arsy,” tulis akun @sri_kusminiwati.


“Azura mirip banget sama Arsy,” tulis juga akun @alwi.iiiii.


“Cantik dua-duanya, mirip,” sambung juga akun @lidyatanojo.


4. Arsy Hermansyah yang Jadi Tante di Usia Belia

Potret Arsy Hermansyah (Sumber: Instagram/@quenarsy)


Lahir pada 14 Desember 2014, Arsy Hermansyah merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Di usia 9 tahun ia telah menjadi tante bagi Ameena dan Azura, kedua anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


5. Arsy Itu Anak Siapa?


Arsy Hermansyah merupakan anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah.


6. Arsy Kelahiran Tahun Berapa?


Lahir pada 14 Desember 2014, Arsy Hermansyah dikenal sebagai artis dan penyanyi muda Indonesia. Dia adalah anak pertama dari Anang Hermansyah, penyanyi ternama, dan Ashanty. Arsy lahir dengan prosedur operasi caesar akibat komplikasi pengentalan darah yang dialami oleh ibunya.


7. Arsy Umur Berapa?


Usia Arsy Hermansyah adalah 9 tahun.


8. Azura Lahir Tanggal Berapa?


Azura Humaira Nur Atta, anak kedua dari Aurel Hermansyah, lahir pada tanggal unik, yaitu 11 November 2023.


9. Siapa Nama Lengkap Azura?


Azura Humaira Nur Atta, yang sering disebut Baby Azura, lahir pada 11 Oktober 2023. Sebagai anak perempuan kedua dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, dia telah menarik perhatian netizen sejak masih dalam kandungan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter