infoselebb.my.id: Dikira Murahan, Ternyata Coklat yang Dimakan Ameena dari Raul Lemos dari Brand Ternama yang Diimpor dari Luar Negeri - INFO SELEB

Dikira Murahan, Ternyata Coklat yang Dimakan Ameena dari Raul Lemos dari Brand Ternama yang Diimpor dari Luar Negeri

Posting Komentar

Krisdayanti klarifikasi tentang momen memberi coklat pada Ameena sebagai oleh-oleh Raul Lemos, ternyata bukan sembarang seperti yang dipasaran.

Ameena (Instagram)


Krisdayanti menjelaskan tentang coklat payung yang diberikan untuk cucunya, Ameena Hanna Nur Atta beberapa waktu lalu.


Tak sedikit yang melihat videonya, menduga-duga coklat itu murahan hingga mempertanyakan kualitasnya termasuk apa sehat buat anak-anak.


Ibu Aurel Hermansyah ini memastikan jika coklat payung yang diberikan KD untuk Ameena aman.


Coklat itu dibelikan khusus oleh Raul Lemos karena permintaan dari Ameena sendiri.


KD, sapaan akrabnya, membeberkan jika coklat itu diimpor langsung dari Portugal dan dibeli di Timor Leste.


"Nah itu kalau coklat payung kan memang sebetulnya coklat ini adalah buatan portugal yang memang dibeli di supermarket di Timor Leste. Jadi coklat ini satu merk brand ternama di portugal yang memang rasanya enak," kata KD.


Dia pun menjelaskan perjuangan Raul Lemos membelikan coklat payung untuk Ameena karena memang permintaan bocah 2 tahun tersebut.


"Lucunya Pak Raul ini karena memang permintaan Ameena, 'Avo coklat payung plis'. Sampai Avonya sampai Timor Leste cuma kerja-kerja sebentar langsung ke supermarket malam beli khusus untuk Ameena," ungkap KD.


Meski dia tak berniat membanggakan produk impor dari luar negeri, namun KD memastikan jika coklat payung yang dimakan Ameena tidak bikin serak dan batuk sehingga aman dikonsumsi.


Mendengar penjelasan Krisdayanti, netizen akhirnya tak lagi mengkritik karena coklat yang dimakan Ameena ternyata mahal.


Kunkira coklat payung yg seribuan itu ada banyak satu toples


"Dulu sempat ngomong dalam hati "kok amena dikasih coklat itu sih kan AQ tau rasanya kurang enak ya.. " sekalinya beda coklatnya sama yang pernah AQ makan meski bentuk sama payungnya," komentar netizen.


"Dari portugal yo gaeeesss bukan yang seribuan habis makan terus batuk njegill, wal hasil emak-emak jadi war war wawwwrrr," komentar netizen lain.


"Bukan coklat payung yg kastanya kek kita beli..coklat payung dia import portugal punya," kata lainnya. "Pantesan Ameena doyan...taste eropa," tmpal yang lain.


Ada yang menduga coklat itu harganya hingga ratusan ribu dan menyebut sebuah brand.


"Coklat payung REGINA kayaknya, 400ribu / 30 biji...Coklat payung mereka beda dengan coklat payung kita yang seribuan itu heeeeeey," kata netizen menduga-duga. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter