infoselebb.my.id: Balasan Nyolot Aurel, Kesal Ashanty Diseret saat Anang Hermansyah Sindir Ghea Indrawari Belum Nikah - INFO SELEB

Balasan Nyolot Aurel, Kesal Ashanty Diseret saat Anang Hermansyah Sindir Ghea Indrawari Belum Nikah

Posting Komentar

Anang Hermansyah banjir cibiran setelah sindir Ghea Indrawari belum menikah membuatnya dipandang kolot.


Tidak sedikit juga netizen menyinggung umur Ashanty ketika menikah dengan Anang yang waktu itu menginjak usia 28 tahun.


Bahkan Anang Hermansyah tidak sungkan bertanya kepada Ghea Indrawari apakah penyanyi muda jebolan Indonesian Idol tersebut suka dengan laki-laki.


Pernyataan yang dirasa warganet kurang sopan itu terjadi ketika Ghea Indrawari menjadi bintang tamu di channel Youtube Anang. 


Aurel Hermansyah pun merespon saat Anang Hermansyah dibully.


Aurel Hermansyah mengomentari sebuah postingan yang menyebut Ashanty menikah di usia tua setelah Anang Hermansyah menyindir Ghea Indrawari belum nikah usia 26 tahun.


"Emang nape? Wkwk," tulis Aurel Hermansyah di komentar.


Sebelumnya diberitakan Anang Hermansyah mengaku kaget saat mengetahui Ghea Indrawari tak terpikir untuk menikah di umurnya yang sudah 26 tahun. 


"Nanti kamu menikah umur berapa?" tanya Anang Hermansyah pada video tersebut dikutip dari channel NGOBROL ASIX tayang Senin (8/4/24).


"Enggak kepikiran," jawab Ghea Indrawari melansir TribunLampung.id.


Tak sampai di sana, suami Ashanty ini masih penasaran alasan Ghea Indrawari belum memikirkan pernikahan. 


"Berarti nggak nikah," tanya Anang Hermansyah lagi.


"Kalau ada jodohnya ya menikah. Tapi gak usah ngoyo gitu, nanti dipertemukan," jawab penyanyi tersebut.


Seolah tak puas dengan jawaban itu, Anang Hermansyah mempertanyakan hal yang lebih ekstrem. 


Entah maksudnya menyindir atau benar-benar penasaran, namun Anang Hermansyah nekat memastikan selera gender Ghea Indrawari. 


"Kamu suka laki-laki kan?" tanya Anang.


Ghea Indrawari pun sempat kaget dengan pertanyaan itu sebab Ia pun juga mengidolakan artis Korea dan memang pernah pacaran tetapi tidak ada yang cocok dengannya.


"Ya suka lah, aku mau menikah dengan Jin (BTS), pernah pacaran tapi belum ketemu yang tepat," jelas Ghea Indrawari.


Potongan video Ghea Indrawari dan Anang itu pun kemudian beredar di Instagram dan mendapat banyak cibiran dari warganet seperti dilansir dari akun rumpi_gosip. 


'Dia fikir semua perempuan harus nikah muda kaya anaknya dia si aurel kali' tulis @qu**ay_19.


'Padahal Ashanty nikah sama dia usia 30 an' balas @na****apriyunda.


'Anang mentang-mentang anaknya Aurel dah nikah di usia muda dan dapet laki-laki yang mapan. Coba kalo anaknya belom nikah gak mungkin komen kayak gitu' sahut @rat***tique.


'Ada di YouTube nya mereka zaman Aurel masih gadis, kata Anang umur 22 batas akhirnya Aurel harus nikah, katanya kalo belum nikah umur segitu kamu mau jadi apa! ada kok diyoutube di diary asix, Anang ini tipekal orangtua yang kasih kolot dan jadul alias jaman dulu ditambah mereka kan Jawanya kentel, mungkin Luna Maya sering digibahin kali ya' komentar akun @sa**ynij.


Sosok Ghea Indrawari


Ghea Indrawari, S.Pd merupakan wanita kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat 10 Maret 1998. 


Selain penyanyi, Ghea Indrawari juga seorang penulis lagu dan merupakan lima besar dalam ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol musim kesembilan di RCTI pada tahun 2018.


Pasca-lulus dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari bergabung dengan perusahaan rekaman Hits Records dan merilis singel perdananya bertajuk "Rinduku" pada 31 Agustus 2018.


Ghea mendapatkan terobosan musik pasca merilis singel kesebelasnya, "Jiwa yang Bersedih" pada 2023 yang mana berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Indonesia Songs yang disusun oleh Billboard selama 8 pekan berturut-turut.


Anak sulung dari dua bersaudara itu memiliki adik laki-laki bernama Rezza Rahmawan yang terpaut usia 11 tahun.


Kedua orang tuanya berpisah sejak Ghea Indrawari duduk di bangku SD.


Sejak kecil, Ghea Indrawari tinggal bersama adik dan ibunya di Jalan Kacang, Gang Melur II, RT 10 RW 4 Kelurahan Jawa, Kecamatan Singkawang Tengah, Singkawang.


Bakat  Ghea Indrawari diturunkan dari sang eyang dan gemar menyanyi sejak kecil, dari umur dua tahun sudah bisa mengikuti karaoke.


Pada umur itu, Ghea Indrawari sudah pandai dan hafal nada sebuah lagu, namun ia tak pernah mengasah bakat musik dengan mengikuti les musik dan hanya belajar vokal dengan cara otodidak.


Ibu Ghea Indrawari justru memasukkan putrinya untuk les berenang karena lebih suka jika Ghea mendalami bidang olahraga.


Sang ibu menganggap bakat bernyanyi Ghea Indrawari hanya sekedar hobi dan di samping itu menurutnya saat usia SD, bakat menyanyi Ghea belum terlalu tampak.


Ketika masuk ke jenjang SMA, guru musik melihat Ghea Indrawari memiliki bakat besar di bidang musik.


Akhirnya Ghea Indrawari diarahkan langsung oleh guru seni musiknya di SMA, Dedy Ridiansyah untuk memperdalam bakat musiknya.


Ghea Indrawari juga diberikan berbagai materi tentang musik dan diajak praktik langsung ke lapangan dengan bernyanyi seperti di acara pernikahan dan kedai kopi.


Sejak saat itu, Ghea Indrawari mulai dididik seni musik secara profesional mulai dari notasi balok, teknik bernyanyi hingga bermain alat musik.


Ghea Indrawari juga sempat menjadi vokalis bersama sang guru dalam grup musik Liquid Band.


Ghea menempuh pendidikan di:


SD Pertiwi Kota Pontianak

SMP Negeri 3 Kota Singkawang

SMA Negeri 3 Singkawang

S-1 Pendidikan Seni Musik, Universitas Negeri Yogyakarta (2015—2023). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter