infoselebb.my.id: Atta Halilintar Rekam Momen Detik-Detik Awal Mula Kebanjiran di Dubai, Ternyata sedang di Perjalanan Naik Mobil - INFO SELEB

Atta Halilintar Rekam Momen Detik-Detik Awal Mula Kebanjiran di Dubai, Ternyata sedang di Perjalanan Naik Mobil

Posting Komentar

Perbesar Lihat di sini gaya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah liburan di Dubai. [@attahalilintar/@aurelie.hermansyah]


Anang Hermansyah dan keluarga besarnya tengah menghadapi kondisi tak menyenangkan selama perjalanan umrah mereka. Pada saat singgah di Dubai, Uni Emirat Arab, Anang Hermansyah beserta keluarga besar termasuk sang menantu, Atta Halilintar, terjebak banjir di Dubai.


Momen tak menyenangkan itu bahkan sempat diperlihatkan sendiri oleh Atta Halilintar melalui media sosial maupun kanal YouTube AH miliknya. Bahkan di video kanal YouTube, Atta merekam jelas detik-detik awal mula dirinya kebanjiran saat hujan deras melanda Dubai.


Rupanya, sebelum banjir terjadi, Atta Halilintar sedang berada di dalam mobil bersama Aurel Hermansyah dan keluarga. Awalnya, hujan deras membasahi mobil yang mereka tumpangi. Ternyata beberapa lama setelahnya, area yang mereka melalui dilanda banjir.


"MasyaAllah banjir, Dubai banjir, guys... Tadi teman saya janjian mau ketemuan hari ini. Dia bilang, 'Saya enggak bisa keluar sama sekali, bro.' Benar-benar banjirnya kayak di Indonesia karena katanya di sini enggak ada gorong-gorong katanya," ujar Atta Halilintar, dibenarkan kerabatnya yang mengemudikan mobil, mengutip kanal YouTube AH, Kamis (18/4/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter