infoselebb.my.id: Video Aurel Hermansyah Minta Maaf Tentang Penampilan Seperti Ibu-Ibu Tersebar, Netizen: Selalu Memprioritaskan Anak - INFO SELEB

Video Aurel Hermansyah Minta Maaf Tentang Penampilan Seperti Ibu-Ibu Tersebar, Netizen: Selalu Memprioritaskan Anak

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Kecilnya.(Instagram/@aurelie.hermansyah)


Video Aurel Hermansyah bikin heboh media sosial sebab istri Atta Halilintar tersebut ditengarai sedang live sambil minta maaf pada warganet yang ikut menontonnya. Karena penampilan kini berbeda.


Dalam sebuah postingan video singkat yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada, Sabtu (9/3/2024). Terlihat Aurel Hermansyah live menyapa warganet dengan santai dan tersenyum.


Ibu dua anak tersebut terlihat kalem dengan riasan tipis natural, mengenakan atasan motif warna kekuningan, dilengkapi dengan jilbab coklat panjang. Penampilan Aurel semakin terlihat adem.


Video singkat yang berdurasi tidak lebih dari 5 detik ini. Ibu dia anak tersebut sedang duduk, sambil memegang bungkusan warna merah  di depannya.


Dengan santai Aurel menyapa netizen sambil sesekali membetulkan posisi jilbabnya. Kalimat pertamanya yang muncul yakni permintaan maaf dengan senyum manis terkembang.


Ekspresi Aurel tersebut bikin siapapun emak-emak yang ikutan live atau nonton unggahan videonya meleleh dengan pernyataan istri Atta Halilintar.


Maklum saja selama ini banyak sekali yang usil kritik atau nyinyirin penampilan putri sulung Anang Hermansyah tersebut.


"Guys maaf ya kalau penampilan aku seperti ibu-ibu", tutur Aurel sambil tersenyum dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.


Ia menjelaskan penampilannya yang kini berbeda dari sebelum menikah. Sampai menyebut dengan gembira sebagai seorang ibu beranak dua.


"Karena memang saya sudah ibu-ibu beranak dua", ucapnya lugas.


Selang beberapa detik kemudian ia menyapa suami dengan ucapan lembut dan mesra yang datang menghampirinya.


"Waalaikumsalam suami aku yang paling ganteng sedunia. Muach (diikuti gerakan tangan seperti kiss bye). Sini sayang", kata Aurel sambil senyum manis.


Unggahan tersebut sontak memantik reaksi netizen. Mereka umumnya salut dengan sikap Aurel yang makin dewasa, keibuan, adem dan kalem dalam menanggapi cuitan warganet yang sifatnya pedas.


"Gak ada yang salah dari penampilannya. Justru dia menempatkan diri sebagai seorang ibu", komentar @ira_dwi22.


"Saya ibu-ibu beranak dua juga dan saya insecure sama Aurel yang makin kalem aja auranya", tulis @windyrachma11.


"Dia hebat banget bisa melahirkan anak pintar lucu. Terus dia tetap tampil cantik apa adanya dan dia selalu memprioritaskan anaknya daripada dirinya sendiri, gak mikirin dibilang gimana", sambung @novaevianaagustina. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter