infoselebb.my.id: Tersandung Sengketa Tanah Rp 26 M, Ini Profil Ayah Atta Halilintar - INFO SELEB

Tersandung Sengketa Tanah Rp 26 M, Ini Profil Ayah Atta Halilintar

Posting Komentar

Nama ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar tengah menjadi sorotan. Anofial Asmid menggugat Yayasan Ponpes Al Anshar Pekanbaru di Pengadilan Negeri Pekanbaru.


Diketahui perkara tersebut terdaftar dalam NomPerkara35/Pdt.G/2024/PN Pbr. Anofial Asmid memasukkan gugatan pada Januari 2024.


Dalam SIPP Pengadilan Negeri Pekanbaru, Anofial Asmid menggugat H Saepuloh dan Yayasan Al Anshar Pekanbaru. Dalam petitum, Anofial Asmid meminta pengadilan menetapkan para tergugat melakukan perbuatan melawan hukum.


Pada poin lainnya, Anofial Asmid meminta pengadilan menghukum para tergugat dengan menyerahkan Sertifikat Hak Milik Nomor 3.770 Tahun 1998 tanggal 4 April 1998 dan Sertifikat Hak Milik Nomor 4546 Tanggal 28 September 1999 kepada dirinya.


Anofial meminta ganti rugi materil senilai Rp 26 miliar dan kerugian imateriil Rp 10 miliar. Serta meminta pengadilan mengesahkan objek tanah seluas kurang lebih 13.958 m2 dan 932 m2.


Lantas siapakah Anofial Asmid Halilintar?


Anofial Asmid Halilintar adalah ayah dari Youtuber Atta Halilintar dan pengelana Indonesia yang merupakan Ayah dari keluarga Gen Halilintar. Ia lahir di Dumay, Riau pada 13 Oktober 1986.


Ia telah melakukan banyak perjalanan bisnis ke lebih dari 100 negara di lima benua bersama istri dan semua anaknya. Keluarga Gen Halilintar ini sudah memiliki lebih dari 18,6 juta subscriber di kanal YouTube mereka dengan lebih 916 video yang diunggah.


Diketahui, ia memiliki bisnis kuliner di Perancis. Serta keterlibatan dalam mengelola bisnis di berbagai negara.


Tidak hanya bisnis, alumni Universitas Indonesia tersebut merupakan seorang selebgram dengan akun Instagram terverifikasi dengan jumlah pengikut mencapai 1,3 juta. Jumlah pengikutnya yang banyak ini membuat dirinya kerap menerima endorsement dari bermacam produk.


Sama seperti selebgram lainnya, Anofial Asmid pun mendapatkan penghasilan dari paid promote produk lewat Instagram. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter