infoselebb.my.id: Terbongkar Alasan Cerai! Tak Pernah Kasih Nafkah, Anang Justru Porotin dan Numpang Hidup ke Krisdayanti: Bahkan, Iri dengan Kesuksesan Mantan Istri - INFO SELEB

Terbongkar Alasan Cerai! Tak Pernah Kasih Nafkah, Anang Justru Porotin dan Numpang Hidup ke Krisdayanti: Bahkan, Iri dengan Kesuksesan Mantan Istri

Posting Komentar

Anang Hermansyah bagaikan parasit yang minta biaya hidup ke Kridayanti dulu dan jadi alasan cerai

Krisdayanti, Anang Hermansyah ((Instagram/@ananghijau, Instagram/@krisdayantilemos)


Krisdayanti bongkar alasan menceraikan Anang Hermansyah yang sebenarnya bukan karena Raul Lemos. Suaminya dicap pebinor sebab menganggu rumah tangga orang lain.


Namun, Krisdayanti justru merasa tak terima dan mengungkit kelakuan buruk Anang Hermansyah. Selama belasan tahun memendam masalah ini, Krisdayanti akhirnya membongkar mengenai perkara tersebut.


Walaupun, sempat berseteru kini Krisdayanti dan Anang Hermansyah sudah membaik dan memiliki pasangan masing – masing.  Terlihat, mereka juga menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah.


Hubungan tanpa sepengetahuan Anang Hermansyah membuat KD dianggap sebagai wanita murahan. Terutama, ia meninggalkan kedua anaknya waktu itu yang membutuhkan peran ibunya.


Berbagai hujatan ditujukkan ke KD yang tega meninggalkan sang buah hati. Apalagi, terlalu genit dengan lelaki lain.


Namun, ada hal yang mengejutkan yang diungkapnnya dengan alasan bercerai karena ia mengaku tak mendapat nafkah batin dari Anang. Bahkan Krisdayanti harus biayai hidup Anang.


Cerita ini tertulis dalam buku “My Life My Secret” yang ditulis oleh Krisdayanti. Setelah menahan rasa sabar, KD sudah tak merasa sanggup dengan apa yang terjadi.


Namun, ada juga kabar kalau KD yang justru tak bisa menghargai Anang Hermansyah. Hingga memilih untuk berkhianat dengan Raul Lemos.


Dalam kisah hidupnya yang ditulisnya itu Anang tak memberi kontribusi besar terutama dalam urusan keuangan keluarga.Banyak Narasumber juga telah memberikan tanggapannya.


Bisnis yang dilakukan oleh Anang waktu itu tak terbilang sukses. Bahkan kelakuan buruk dari mantan suaminya membuat Krisdayanti memilih untuk cerai.


Hal ini yang membuat Krisdayanti memilih untuk berontak pada suaminya. Anang Hermansyah memiliki sifat posesif..


"Belum lagi juga sifat Anang yang sangat pencemburu, keras, sering melarang. Ada kesan, dia iri dengan sukses istrinya Itu yang bikin Krisdayanti berontak dan melakukan hal-hal yang memang tak sepatutnya ia lakukan,” ungkap isi buku tersebut.


Usai diperistri oleh Raul Lemos, kehidupan Krisdayanti justru terlihat glamor.  Apalagi, Krisdayanti jadi memiliki pandangan hidup.


Krisdayanti sekarang sudah memberikan rumah mewah dengan nuansa emas beraksen Eropa.  Dengan luas tanah sekitar 1.270 meter dan bangunan seluas 900 meter.


Daerah yang sangat strategis dan telah ditinggalin sejak 4 Mei 2012. Krisdayanti juga menggantikan posisi Sechah Sagran, mantan istri Raul Lemos.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter